Bahagia Lulus SMA, Remaja Ini Selebrasi Lompat Tinggi Tiru Cristiano Ronaldo

"Seorang remaja mengekspresikan kebahagiaannya lulus SMA dengan cara unik."

Viral | 13 May 2022, 23:53
Bahagia Lulus SMA, Remaja Ini Selebrasi Lompat Tinggi Tiru Cristiano Ronaldo

TamanPendidikan.com - Seorang remaja mengekspresikan kebahagiaannya lulus SMA dengan cara unik. Ia melompat tinggi di panggung penyematan tanda kelululusan meniru selebrasi bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Video detik-detik remaja melakukan selebrasi tersebut diunggah oleh akun @ngakaksehat di Instagram. Di tayangan itu, terlihat remaja memakai jas rapi dipanggil menuju ke atas panggung. Remaja ini bersalaman dengan seseorang yang menunggunya di panggung.

Usai bersalaman, remaja tersebut tiba-tiba melompat tinggi. Ia melakukan selebrasi sebagaimana gaya Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang lawan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdfXTTfDJfg/

"SIUUU!" tulis @ngakaksehat di narasi unggahannya meniru teriakan yang diucap Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi tersebut.

Setelah melakukan aksi unik tersebut, remaja tersebut santainya berjalan ke luar panggung. Ia lalu bersalaman dengan guru dan mengambil ijazahnya.

Prosesi purnawiyata atau wisuda itu dilangsungkan di salah satu SMA daerah Batu, Malang, Jawa Timur. Video selebrasi remaja lulus SMA ini telah ditonton sebanyak 34 ribu kali. Warganet menulis beragam komentar mereaksi selebrasi remaja tersebut.

"nyalinya keren jg," komentar @beemaaap.

"Bang Dodo Lovers ๐Ÿ”ฅ," tulis @darmawan_edo.

"Wkwkwkw.... After that Jangan nangis hadapi kenyataan hidup yak mas.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚," kata @aku_azril_azhari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network