Keseruan Prosotan di Saluran Air Areal Pesawahan Ini Bikin Lupa Hati yang Terluka

"Sekelompok remaja asyik bermain prosotan di saluran air di areal pesawahan."

Viral | 14 May 2022, 01:04
Keseruan Prosotan di Saluran Air Areal Pesawahan Ini Bikin Lupa Hati yang Terluka

TamanPendidikan.com - Sekelompok remaja asyik bermain prosotan di saluran air di areal pesawahan. Mereka bertelanjang kaki meluncur di saluran air yang licin.

Video keseruan remaja ini diunggah oleh akun @boboiboyterluka dan telah ditonton sebanyak 5,8 juta kali. Di tayangan itu, terekam sekelompok remaja bersiap prosotan dari pangkal saluran air.

"Aku adalah orang yang tidak pernah beruntung dalam hal percintaan," tersemat tulisan di video.

Salah seorang remaja memulai seluncur dan tergelincir. Nampak kemudian, dua remaja yang lain lalu menyusul meluncur di saluran air yang dangkal tersebut. Berbanding terbalik dengan tulisan bernada sedih di video, keseruan main prosotan ini seakan bisa bikin lupa hati yang terluka.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@boboiboyterluka

Para remaja ini tampak girang saat bermain seluncur di saluran air ini. Air bercipratan ke badan mereka. Para remaja ini basah kuyup.

Areal prosotan saluran air tersebut nampak indah. Saluran air ini dikelilingi  hamparan sawah. Di video nampak, padi mulai menguning menandakan hendak siap panen.

Saluran air tersebut diinformasikan berada di areal persawahan Dusun Sudimoro, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Tempat ini terbuat alami dengan aliran air dipenuhi lumut sehingga mereka bisa meluncur sepanjang 200 meter. Selain hamparan sawah yang hijau, jika cuaca cerah terlihat pula pemandangan yang indah Gunung Penanggungan.

Video keseruan prosotan di saluran air ini banyak mendapat perhatian dari warganet. Ribuan warganet menuliskan beragam komentar di unggahan @boboiboyterluka.

"penn maenn di situu kek ye seruuu bngttt dehh," komentar @cacaaaaa.

"Seru tuh kayak nya 😌😌," kesan @𝐘𝐚𝐚𝐚.

"gw pengen main di situ," ujar @- Yanxxzz -.

@boboiboyterluka Hmm#masukberanda ♬ suara asli - S - .


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network