Unik! Wanita Ini Punya Telinga Elastis, Bisa Genggam Tongkat Selfie Hingga Payung

"Perempuan ini menggunakan daun telinganya untuk mengaitkan gagang tongkat selfie."

Viral | 17 May 2022, 07:23
Unik! Wanita Ini Punya Telinga Elastis, Bisa Genggam Tongkat Selfie Hingga Payung

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan membagikan cara unik berswafoto. Perempuan ini menggunakan daun telinganya untuk mengaitkan gagang tongkat selfie.

Video unik ini diunggah oleh akun instagram milik @ viralno.1, repost dari akun @viralges. Di tayangan video nampak seorang wanita yang memperlihatkan telinganya yang  elastis. Bagai karet telinga perempuan ini dapat mulur.

Perempuan tersebut bernama Ayumi Takada. Ia dibandingkan dengan Elastigirl dari film The Incredibles karena mencuri perhatian sebab telinganya begitu elastis.

Bahkan, daun telinga itu bisa meregang hingga 4,5 cm, membuatnya bahkan bisa melilitkan tongkat selfie sehingga dirinya tak perlu lagi bersusah payah untuk memegangnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cdh_ewdF1w7/

Selain itu, Ayumi bahkan bisa menggunakan telinganya untuk memegang payung di tengah kondisi hujan.

"Seingatku, telingaku sejak dulu selalu elastis. Pertama kali aku menemukan bakat ini adalah ketika SD. Ketika itu hujan dan tanganku penuh jadi aku mencoba untuk memegang payung dengan telingaku dan aku bisa. Itu adalah awalnya," ujarnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/5/2022)

Ayumi juga bercerita dengan memanfaatkan daun telinganya yang elastis, ia bisa memegang stik selfie, kuas kaligrafi, payung, perlengkapan kebersihan, dan gantungan busana. 

"Orang selalu bertanya apa itu sakit tapi tidak sakit sama sekali ketika aku menariknya untuk memegang sebuah barang. Telingaku secara natural kembali seperti biasa," lanjut Ayumi.

Keelastisan telinganya disebut oleh wanita yang pernah tergabung dalam girl grup Canary Club ini merupakan keturunan keluarga dari generasi ke generasi.

Ia juga berbagi cerita, dulu di masa kanak, ia sering menyentuh dan meregangkan daun telinga. Kebiasaan ini terutama ia lakukan ketika tengah mengantuk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network