Warga Tak Sengaja Merekam Aksi Pencopetan Di Alun-alun Kota Bogor Ini Viral

"Sang perekam awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp, namun banyak yang komen kalau ada copet di rekaman videonya."

Viral | 18 May 2022, 03:28
Warga Tak Sengaja Merekam Aksi Pencopetan Di Alun-alun Kota Bogor Ini Viral

TamanPendidikan.com - Aksi pencopetan sering terjadi di tempat tempat keramaian, seperti di tempat wisata, pasar, maupun tempat umum lainnya. Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan detik detik salah seorang warga tak sengaja merekam aksi pencopetan yang diunggah oleh akun instagram @ trending.banget.

Seorang warga tak sengaja merekam kejadian pencopetan di Alun-alun Kota Bogor, Jawa Barat, oleh seorang laki-laki kepada seorang bapak yang sedang menggendong anaknya.  Kejadian itu diduga terjadi pada Sabtu sore (07/05) saat Alun-alun Kota Bogor sedang ramai dipadati oleh pengunjung yang sedang menikmati liburan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

Sang perekam awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp, namun banyak yang komen kalau ada copet di rekaman videonya. Salah satu pesan komentar dari warga agar untuk lebih hati-hati buat para pengunjung terutama dari stasiun sampai kawasan Alun-alun memang rawan copet.

Video tersebut kini viral di media sosial. Hingga kini telah mendaatkan hampir 2 ribuan like dari warganet,
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

"Itu ma ketahuan di rekayasa,kalo ga di seting harusnya ,si perekam teriak,copet atau gmn gitu,,ya paham demi konten," ujar akun @ wanto_sujar.

"Dan yg ngerekam mnikmati aksi pncopetnya.. 😂👍👏👏👏," sahut akun @ mecca3000.

"Dan dia diem aja... Pdhl banyak org disitu," sahut akun @ icang1996.

"Yg ngrekam gak liat apa sengaja utk diam??? Heraan ada didepan mata ada copet kok diam aja😂😂😂," tulis akun @ m.farenza.

"Yg ngerekam sama nya, cari Konten sama pecopet nya," ujar akun @ zamzamimujahidin232.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdVdYHJrKxQ/

"Keliatan Banget Bikin Konten.. mana ada orang copet pas lagi lengang tapi banyak orang," tulis akun @ ariefmunawar18.

"Ya ellaaahh baca caption wooyy,, si perekam baru nyadar setelah di upload di WA.. Ampun dah asal komen aja," jawab akun @ gwen.s.azizah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network