Jadi Tamu Undangan di Nikahan Mantan, Pemuda Ini Tak Sanggup Bendung Air Mata

"Seorang pemuda nampak alami syok saat duduk sebagai tamu undangan di nikahan mantan."

Viral | 18 May 2022, 09:18
Jadi Tamu Undangan di Nikahan Mantan, Pemuda Ini Tak Sanggup Bendung Air Mata

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda nampak alami syok saat duduk sebagai tamu undangan di nikahan mantan. Batin pemuda ini terpukul dan tak bisa menutupi kesedihan.

Mata pemuda tersebut memerah. Ia tak sanggup membendung air mata melihat sang mantan berdiri berbusana pengantin.

Video pemuda yang tak sanggup bendung air mata di nikahan sang mantan ini diunggah oleh akun @viralyes di Instagram. Di tayangan nampak pemuda ini memilih tempat duduk yang jauh dari panggung pelaminan. Air matanya menetes tak sanggup menahan sedih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdqFLY6DJcM/

"Nek q dadi sampean, q ndak bakalan dateng, sebab mau ndak mau, bakal keflashback saat masa2 manis&pahit bareng do'i, walaupun q yo paham tangismu itu bahagia, sabar aja ada batasnya, apalagi ikhlas itu butuh proses panjang," tulis @viralyes di narasi unggahannya mencoba memahami perasaan si pemuda.

Nampak pemuda tersebut mengusap air matanya yang berlinang. Tapi kesedihan pemuda ini nampak begitu dalam. Tatapannya nampak kosong seakan menerawang momen-momen bahagia di masa silam.

Sedang di kejauhan, kamera lalu menyoroti panggung pelaminan. Sepasang pengantin berdiri di panggung tengah merayakan momen bahagia.

Video pemuda yang tak sanggup bendung air mata di nikahan sang mantan ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Knp kok aq merasa kasian bgt ya klo liat cowok datang ke pernikahan mantan smpe nangis kyk gtu...," tulis @umirowiyatunumirowiyatun.

"Semoga diberikan jodoh terbaik kak. . . Tetap semangat, jaga kesehatan hati dan pikiran. Buat mimin semoga bahagia dan sehat selalu," doa dari @kakak_roshi,

"Sabar dan ihklas butuh waktu ya mas.ttp smngatt," dukungan dari @nurhayatirachim_siti05.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network