Kakek 65 Tahun Juragan Tanah Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun Ini Viral

"Mahar yang diberikan pun bikin melongo. Mas kawinnya puluhan juta. Sang mempelai pria pun sebagai ucapan rasa sayang memberikan juga sebuah rumah, mobil dan mengajak umroh istrinya tersebut."

Viral | 20 May 2022, 04:08
Kakek 65 Tahun Juragan Tanah Nikahi Gadis Cantik 18 Tahun Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pernikahan adalah hal yang sakral, hal yang diimpikan semua manusia entah itu laki-laki ataupun perempuan, yang pasti semua manusia memimpikan nya. Namun bagaimana jika pernikahan itu dilaksanakan oleh seorang kakek dengan gadis cantik yang baru berusia 18 tahun?

Hal ini menggegerkan dunia maya. Berdasarkan postingan akun Facebook Happy-wedding Planner ada pernikahan yang memiliki perbedaana umur yang terpaut hampir 4 kali lipat itu. Sang mempelai pria adalah H Sondani, seorang juragan tanah yang sudah berumur 65 tahun, sedangkan mempelai wanita adalah Via, gadis berusia 18 tahun.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=144784168125402&set=pcb.144640534806432

Mahar yang diberikan pun bikin melongo. Mas kawinnya puluhan juta. Sang mempelai pria pun sebagai ucapan rasa sayang memberikan juga sebuah rumah, mobil dan mengajak umroh istrinya tersebut.

Beberapa foto momen pernikahan kakek dengan gadis tadi dibagikan akun tersebut dalam unggahannya. Salah satu foto memperlihatkan kakek berkopiah dan mengenakan jas hitam itu bersanding dengan perempuan yang berkerudung dan berbaju putih seperti layaknya sepasang pengantin. Foto lainnya memperlihatkan kakek itu memakai kacamata hitam dan memeluk pinggang si gadis yang menyentuhkan telapak tangan di dadanya.

"Menikah itu Nasib …Mencintai itu takdir …Kamu bisa berencana menikahi siapa … Tapi tidak dapat kau rencanakan Cintamu untuk siapa ???? …," tulis akun tersebut yang kini sudah ratusan orang dan ribuan kali dibagikan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=144784168125402&set=pcb.144640534806432

"Hj.sondani Juragan tanah 65th dengan Gadis 18th bernama via … Dengan maskawin puluhan juta .,Rumah .,Mobil .,Dan Di umroh kan 😌🙏😁 ….Yang masih jombloh sabarrrr yaa semoga di segerakan 😁😁😁 …," tulisnya lagi.

Sontak postingan ini menarik perhatian dari pengguna facebook. Berbagai macam komentar pun tertuang di dalamnya. Ada yang berkomentar positif, bahkan banyak pula yang berkomentar negatif.

"Cinta tak memandang usia, namun cinta bisa memandang warna duit. Semoga sakinah mawaddah warohmah," tulis akun @Teguh Juliyanto.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=144784168125402&set=pcb.144640534806432

"Menikah demi uang," tulis akun @Adeall.

"sabar ya mas sing jomblo atau drung nemu jodoh mungkin bae jodohe drung lahir atau masih dadi embiro," tulis akun @ Aishtyanee.

Salah satu pengguna facebook berkomentar bahwa ia mengenal pasangan pengantin baru tersebut. "Kta tmen aku org situ nya kta y ibu si cwek ini udah meninggal bpk y stroke, dia baru lulus skolah mungkin gda biaya lg, tgl kk2'y aja dia anak trakhir dan kurang mampu kebetulan hj.sondania istri y meninggal jdi dijodohkan gtu mungkin biar hidup y agak berkelayakan rela berkorban demi kluarga y.." tulis akun @ Putry Annchi Juan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network