Anak Kucing Tak Bisa Main karena Kaki Terlindas Mobil, Sang Ibu Menghiburnya Ini Viral

"Hingga saat ini sudah lebih dari 36 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Tak hanya itu, bahkan ribuan doa dipanjatkan oleh warganet untuk kucing tersebut dan induknya yang menyayanginya."

Viral | 20 May 2022, 11:48
Anak Kucing Tak Bisa Main karena Kaki Terlindas Mobil, Sang Ibu Menghiburnya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kucing selama ini dikenal dengan citra cuek. Para pencinta kucing mungkin beberapa kali menemukan kasus ibu kucing yang menelantarkan anak-anaknya. Sedih ya! Eits, tapi ternyata tidak semua kucing seperti itu lho! Mereka memiliki naluri menyayangi anak-anaknya dengan cara berikut ini.

Saat anak-anak kucing mulai tumbuh dewasa, sekitar usia 6 bulan ke atas, induk kucing mulai berhenti menyusui mereka. Pada saat ini, induk kucing mulai mengajarkan bagaimana caranya hidup mandiri. Cinta induk kucing pada anaknya bukan cinta yang memanjakan mereka. Melainkan cinta dan kasih sayang yang diiringi rasa tanggung jawab untuk mendidik anak-anaknya agar dapat hidup mandiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc5M4UxjEMI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Kasih sayang induk kucing itu dapat kita lihat pada video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @kelakuan.kucing ini. Pada video tersebut terlihat seekor anak kucing berambut putih yang hanya terdiam melihat saudara-saudaranya bermain dengan induknya. Ia tidak bisa bergerak dan berlarian dengan bebas karena kaki belakangnya terlindas mobil.

"Sedih banget lihatnya di saat saudaranya bisa lari-larian, dia Cuma bisa ngeliatin karena kakinya dilindes sama orang yang gak bertanggung jawab. Langsung diajak main sama ibunya," tulis keterangan pada video tersebut.

Saat ia akan bergerak menuju saudara-saudaranya untuk ikut bermain, tiba-tiba sang ibu mendekatinya dan memeluknya serta mengajaknya bermain bersama. Saudara-saudaranya pun mendekatinya kemudian mereka bermain bersama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc5M4UxjEMI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Perilaku induk kucing ini menggambarkan kasih sayang yang ia miliki terhadap anaknya. Ia tetap menyayangi anaknya walaupun memiliki keterbatasan atau cacat. Ia tidak meninggalkan akanya yang cacat dan bermain dengan anaknya yang sehat.

Video kucing haru ini viral di media sosial. Hingga saat ini sudah lebih dari 36 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Tak hanya itu, bahkan ribuan doa dipanjatkan oleh warganet untuk kucing tersebut dan induknya yang menyayanginya.

"😢😢sehat2 sayang❤️ sehat2 semua bagi anabul2 yg terlantar. Semoga makin banyak kasih di hati manusia kepada sesama makhluk hidup 🙏," tulis akun @aurel.onlineshop30.

"kasian kucing" jalanan 😢, berharap ada banyak orang baik yg mau merawat mereka. Semoga kehidupan mereka selalu dilindungi oleh Allah Subhana wa ta'ala." Tulis kaun @ rzhputry.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc5M4UxjEMI/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Terasa teriris hatiku lht yg begini , semoga Allah dtgkan orang yang sayang sm mpus," tulis akun @mama_mozah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network