Perang Iklan Tukang Tambal Ban di Pinggir Jalan Raya Ini Viral

"Video ini sontak menarik perhatian warganet, karena promosi tukang tambal ban di seberang jalan itu seolah menabuh genderang perang di antara keduanya."

Viral | 21 May 2022, 04:17
Perang Iklan Tukang Tambal Ban di Pinggir Jalan Raya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Bagi pengendara yang mengalami kejadian ban bocor ini selalu menganggap hal itu adalah sesuatu yang terjadi di luar rencana. Hal ini dapat terjadi karena ban bocor karena terkena paku atau potongan kawat yang berada di jalan dan terlindas.

Di saat ini lah tukang tambal ban bak dewa penolong bagi pengendara yang mengalami ban bocor. Mereka akan mencari dan berharap lokasi ban bocor dekat dengan tukang tambal ban. Tukang tambal ban pun sering kali membuka lapaknya di pinggir jalan dengan berbagai promosi untuk memudahkan pengendara tersebut melihat lokasi lapak mereka.

Namun kali ini ada aksi tukang tambal ban yang menjadi viral di media sosial. Sebuah video diunggah di laman Facebook dengan nama akun @videobugis menampilkan perang promosi dua tukang tambal ban yang lokasinya saling berseberangan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=676169190147954&ref=sharing

Video amatir ini berawal dari seorang pengendara yang menambalkan ban di sebuah bengkel. Saat itu dia merekam tulisan promosi dari tukang tambal ban dimana ia berada.

"TAMBAL BAN PAK BROTO MANTAP," tulis promosi tukang tambal ban tersebut.

Kemudian video menuju ke sebarang jalan, di mana terdapat tukang tambal ban juga. Ia menulis promosi seolah ingin menandingi tambal ban milik Pak Broto.

"MENERIMA BAN TUBLES, LEBIH MANTAP," tulis promosi tukang tambal ban di sebrang jalan tambal ban milik pak Broto.

Video ini sontak menarik perhatian warganet, karena promosi tukang tambal ban di seberang jalan itu seolah menabuh genderang perang di antara keduanya. Bahkan persaingan ini menurut salah satu warganet belum update, di samping tambal ban milik pak Broto ada tukang tambal ban lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=676169190147954&ref=sharing

"Itu berita blm uptodate ,,, di seberang ke kiri udh ada "Paling mantap" , terus kanan pak Broto 10 meter ada "Super Mantap" .10 meter lg jg "Mantap jiwa"," tulis akun @Syutyo.

Ada pula warganet yang mengaku mengetahui dimana lokasi tambal ban tersebut. "Lokasi di peremparan jalan raya SOLO-JOGJA.pasnya di PEREMPATAN DELANGGU KOTA /BANGJO PASAR DELANGGU sisi KULON," tulis akun @Qanedios Santos.

Namun banyak pula warganet yang mengatakan bahwa hal itu bukanlah persaingan, karena pada hakikatnya rezeki sudah di atur oleh Allah SWT.

"Wesss gak usah saing saingann,, rejeki wes diatur gusti allah,,," tulis akun @Ezhar Fishing Trip.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/watch/?v=676169190147954&ref=sharing

"Rezeki udah Ada yg ngatur ..mkanya jujur itu perlu...di tempatku ada 3 bengkel motor yg bersebelahan malahan .tpi semua jg rame kerjaanya," tulis akun @Bloko Suto.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network