Gadis Ini Capek-capek Move On, Sang Mantan Malah Ke Rumah Ketemu Kedua Orangtuanya

"Dalam video nampak sang mantan sedang bercakap-cakap dengan kedua orangtuanya di rumahnya."

Viral | 22 May 2022, 07:03
Gadis Ini Capek-capek Move On, Sang Mantan Malah Ke Rumah Ketemu Kedua Orangtuanya

TamanPendidikan.com - Berpisah dengan mantan kekasih setelah menjalani hubungan selama bertahun-tahun tentu merupakan hal yang cukup sulit dilakukan bagi sebagian orang. Namun, apa jadinya jika sudah berhasil move on dari mantan, ujung-ujungnya malah berjodoh kembali? Hal inilah yang juga dialami oleh seorang wanita satu ini.

Setelah sudah bersusah payah move on untuk melupakan sang kekasih, sang mantan malah ke rumah dan bertemu kedua orang tuanya. Kisah itu dibagikan oleh akun @ taarufan_id. Dalam video nampak sang mantan sedang bercakap-cakap dengan kedua orangtuanya di rumahnya.

"Solusi buat yang terlanjur pacaran, Putuskan atau Halalkan," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdpsWT3oK8q/?fbclid=IwAR1fcsq1oHr1fb6a03LEvhqrtDdcDSk4dtChbs-xHoThTynix9B5-tgyXLA

Wanita dalam video tersebut nampak menceritakan pengalaman pribadinya saat dia sudah perlahan sudah bisa melupakan sang mantan. Namun tiba tiba mantannya malah mendatangi kerumahnya dan bertemu dengan kedua orangtuanya.

"Capek capek move on, dia malah langsung ke rumah ketemu mama papa .... ," tulis dalam video unggahannya.

Sang mantan datang dengan mengenakan celana jeans dan jaket sweaternya. Dia nampak canggung dan terlihat hanya mengangguk-anggukkan kepalanya saat ditanya oleh orangtuanya. Tidak tahu apa yang dirasakan sang mantan, grogi panas dingin mungkin yang dia rasakan.

Video tersebut kini viral di media sosia. Sejak diunggah Rabu (18/05/2022)  lalu hingga kini video tersebut telah mendapatkan like 5 ribuan lebih dan beragam komentar netizen.

"Capek2 dketin ortunya mlh udh kek ortu sendiri, ehh si dianya mau d ajk serius mlh gk jelas ntah blom siap atau blom ada niatan apa gmna ntahlah," ujar akun @ yosi_gasela.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdpsWT3oK8q/?fbclid=IwAR1fcsq1oHr1fb6a03LEvhqrtDdcDSk4dtChbs-xHoThTynix9B5-tgyXLA

"Inget pengalaman dulu.... Kenal 11 Januari tgl 31 Januari aku ke rumah nya hanya bareng kakak pertama ku.. maksud hati hanya ingin perkenalan lebih dekat dan memang ingin menunjukkan keseriusan Kpd keluarga nya... Memang saya hanya bawa parcel buah sama cincin z... V apa yg terjadi di rumah nya sudah banyak keluarga besar nya nenek kakek paman bibi dll... Qadarullah malam itu langsung lamaran.... Alhasil 11 Jan jadian 31 Jan lamaran 6 bln kemudian nikah... Alhamdulillah....," ungkap akun @ janarireumis.

"Tunjukkan jantanmu,,dengan cara temui orang tuanya," sahut akun @ asmindaulay29.

"Lu keren bro... Tau kalau pacaran itu gak boleh... Di putusin.... Tapi di habis itu diseriusin," ucap akun @ ahnanmahfudz29.

"Tekad udah ada, tp gk tau rumah orang tua perempuan mana yg di datangin..😂," jawab akun @ bayuaffu.

"Plot twist : ternyata lamarannya masih juga di tolak oleh orangtua perempuan 😂😂," ujar akun @ denisetids.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network