Buang Hajat di Sungai, Pria Ini Terjebak Banjir di Bawah Jembatan dan Bikin Heboh

"Pria itu pun tak bisa ke mana-mana, ia hanya bisa bersandar di salah satu tiang jembatan sembari berlindung dari derasnya arus."

Viral | 22 May 2022, 07:25
Buang Hajat di Sungai, Pria Ini Terjebak Banjir di Bawah Jembatan dan Bikin Heboh

TamanPendidikan.com - Musibah terkadang terjadi tak disangka-sangka. Musibah sering kali datang seketika tanpa sepengetahuan kita. Detik-detik mencekam terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video itu berisi tayangan seorang pekerja yang terjebak di bawah jembatan saat banjir datang secara tiba-tiba.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @andreli_48 dikutip dari Vidio Julham Taib 18/5/22, kejadian tersebut terjadi di sekitaran PT IWIP Halmahera Tengah, Maluku Utara.

"Saat buang hajat, salah satu karyawan IWIP di Halmahera Tengah terjebak banjir di kolom jembatan ....," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cdst7MgpCnn/

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria mengenakan baju karyawan konstruksi dan helm berwarna kuning terjebak di tengah arus banjir yang sangat deras. Pria itu pun tak bisa ke mana-mana, ia hanya bisa bersandar di salah satu tiang jembatan sembari berlindung dari derasnya arus.

Karena kondisinya tak memungkinkan jika ia harus menerjang arus tersebut. Kemungkinan terburuknya dia bisa saja terbawa arus, dan hal itu bisa membahayakan keselamatan nyawanya.

Kemudian, sejumlah pekerja yang berada di atas jembatan tampak berusaha memberikan instruksi saat pekerja lain melemparkan seutas tali tambang ke sungai untuk menolong pria tersebut.

Namun hingga akhir video, pria tersebut masih berada di sungai dan belum berhasil dievakuasi. Dan sampai saat ini juga belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

"Hingga video ini di unggah belum diketahui sudah berhasil di evakuasi atau belum," tambah akun @andreli_48 di caption unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cdst7MgpCnn/

Sementara itu, video detik-detik pekerja terjebak banjir di bawah jembatan telah viral dan ramai akun di platform media sosial lainnya yang me-repost video tersebut.

Banyak warganet yang merasa ngeri melihat kejadian tersebut. Mereka juga berharap agar pekerja tersebut dapat selemat dari insiden mengerikan.

Video tersebut pun kini viral dimedsos, warganet pun ikut penasaran dengan apa yang terjadi dengan karyawan tersebut, sebagian warganet juga kaget dan meninggalkan beragam komentar.

"Karyawan sedang buang hajat di sungai ? Apakah dikantor tmpt bekerja tak ada WC/Toilet karyawan ?? 🤔," tanya akun @ didithadi.

"Keren sih, berlindung di antara tiang,,,tidak panik. Dan saya saja gak kepikiran kesitu,good job brother,semoga selamat 👏," jawab akun @ guhshop.

"Cuma di negri wakanda ini hal2 sprti ini tidak cekap tanggap 😂😂," ujar akun @ harjadinata1504.

"Aman bestiee, uda selamat. Ada di youtube. Dijemput pake excavator sm anggota brimob," ujar akun @ mikemilania.

"Mohon lain kali kalau hajatan yg lain diundang," sahut akun @ rahmans_1144.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cdst7MgpCnn/

"Yang nolong ko santai...gak di uluri tali tambang po piye," ujar akun @ mawahidwinoto.

"Semoga selamat bapak itu.aamiin," ucap akun @ uciekaayahsyahrul.

"Ikut deg deg kan gimna nasib nya 😭," ucap akun @ triia.vitri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network