Meski Badan dan Mulutnya Sudah Diikat, Buaya Ini Masih Bisa Ngamuk Saat Dicubit

"Pria yang mencubit dan juga orang orang sekitar yang menonton pun kaget dibuatnya. Mereka pun langsung berteriak dan menjauhi buaya tersebut"

Viral | 26 May 2022, 09:29
Meski Badan dan Mulutnya Sudah Diikat, Buaya Ini Masih Bisa Ngamuk Saat Dicubit

TamanPendidikan.com - Salah satu hewan reptil yang diakui kuat dan ganas di habitat air adalah buaya. Hewan yang satu ini tak hanya mempunyai mulut yang besar dan gigi yang tajam, namun juga mempunyai tubuh yang besar dan kuat.

Walaupun diikatpun hewan yang satu ini dengan kekuatanya susah untuk dikendalikan. Seperti dalam sebuah video dalam akun Facebook milik akun MT Yuwono, nampak seekor buaya sudah diikat mulut, kaki dan tubuhnya. Buaya tersebut diikatkan ke sepotong kayu.

Dalam video tersebut nampak seorang pria tengah mendekati dan mencoba bermain main dengan buaya tersebut. Pria tersebut mengelus dan mencubit cubit kulit tubuh sang buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1148799505877357

"Nie pawang nie, tengok..," ucap salah seorang yang juga merekam kejadian tersebut.

Mulanya buaya tersebut nampak tenang tanpa ada perlawanan sedikitpun. "De tangan, de ...," ucapnya sambil mengingatkan.

Namun siapa sangka beberapa saat setelah itu buaya tersebut nampak terganggu dan mengamuk menggerakkan mulut dan tubuhnya walaupun sudah terikat. Pria yang mencubit dan juga orang orang sekitar yang menonton pun kaget dibuatnya. Mereka pun langsung berteriak dan menjauhi buaya tersebut. Bahkan terdengar jelasteriakan emak emak di sekitarnya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/1148799505877357

"hehehehe, Untung boiikat...," sambungnya dengan gelak tawa

Video tersebut hingga kini telah disukai 12 ribu lebih, dibagikan 1 ribu lebih dan mendapatkan ratusan beragam komentar warganet. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network