Usai Diguyur Hujan, Lokasi Resepsi Ini Becek dan Berlumpur Bak Sawah

"Terlihat tempat pesta resepsi pernikahan nampak becek hingga berlumpur bak sawah. Bahkan saking beceknya, lokasi resepsi tersebut hingga susah untuk dilewati."

Viral | 28 May 2022, 15:59
Usai Diguyur Hujan, Lokasi Resepsi Ini Becek dan Berlumpur Bak Sawah

TamanPendidikan.com - Pesta pernikahan mungkin menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagis setiap orang yang sudah menikah. Hal ini  karena pasalnya moment tersebut merupakan salah satu hari bahagia bagi kedua pengantin.

Pesta pernikahan biasanya sudah disiapkan dengan sematang mungkin dengan asumsi cuaca tetap cerah selama acara berlangsung. Namun bagaimana jadinya jika saat pesta pernikahan diguyur hujan deras, yang akhirnya mengakibatkan tempatnya menjadi becek dan berlumpur bak sawah.

Inilah salah satu momen yang tengah viral di media sosial berikut ini. Video resepsi pernikahan yang viral tersebut dibagikan oleh akun instagram milik @ guyonan_lucon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cdxz7HZA04r/?igshid=MDJmNzVkMjY=

"Sing sabarr maszehhh," tulisnya.

Terlihat tempat pesta resepsi pernikahan nampak becek hingga berlumpur bak sawah. Bahkan saking beceknya, lokasi resepsi tersebut hingga susah untuk dilewati.

Meski begitu, tamu terlihat tetap menikmati jalannya acara. Para tamu tidak canggung meski harus melipat bagian bawah pakaian yang dikenakan supaya lebih mudah berjalan dan menerjang lumpur.

Bahkan tentu saja kebanyakan tamu ini sudah melepaskan alas kakinya demi bisa berlalu lalang di lokasi acara, para tamu nampak menyalami mempelai serta keluarga yang sedang berbahagia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cdxz7HZA04r/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Belum diketahui di mana lokasi resepsi pernikahan tersebut, hingga kini video tersebut telah disukai sekitar 250 warganet. Video tersebut juga ramai dikomentari, warganet menyebut ada doa mantan yang terkabulkan.

"Asli sdh mantan puas tertawa 🤣🤣🤣," ujar akun @ janjitinggalkenangan.

"siwerane kurang😂," jawab akun @ bphe_hoax.

"Aku seneng ndelok pengantin susah. Sepurane 🙌,"jawab akun @ larasnuraishah.

"Acarane Wes bar. Pastine gawe bahan rasan rasan," ungkap akun @ zaenal.ahmad_official.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cdxz7HZA04r/?igshid=MDJmNzVkMjY=

"Ada doa mantan dibalik ini semua," sahut akun @ fajarsoerjan.

"asli mbecek kui min," tulis akun @ anggaarsenio.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network