Tikus di Outlet Makanan di Gedung Bioskop Ini Viral

"Pengunjung itu terlihat dari kejauhan dan men-zoom tikus yang ada di outlet tempat penjualan makanan di bioskop."

Viral | 28 May 2022, 17:52
Tikus di Outlet Makanan di Gedung Bioskop Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tikus adalah hewan yang dapat kita temui di berbagai tempat. Dari yang kumuh hingga yang bersih sekalipun. Tikus memiliki kebiasaan yang jorok, ia dapat hidup di tempat-tempat yang kotor, buang air kecil dan besar sembarangan, bahkan hewan ini dapat berpidah tempat dari yang kotor ke tempat yang bersih. Hal ini yang membuat siapapun yang melihatnya pasti merasa jijik.

Hewan ini pula memakan segala jenis makanan, ia tidak memilih-milih jenis makanan apa yang ia makan. Bahkan tak jarang kita melihat tikus memakan makanan yang kotor yang ada di tempat sampah. Namun apa jadinya jika kita melihat seekor tikus berada di bioskop?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeDodOBJYcn/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Seperti video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @underc0ver.id ini. Terlihat seorang pengunjung yang tidak sengaja merekam seekor tikus. Pengunjung itu terlihat dari kejauhan dan men-zoom tikus yang ada di outlet tempat penjualan makanan di bioskop.

Tikus berukuran besar ini terlihat berjalan merayap di tembok tersebut. Sontak hal ini menjadi viral di jagad media sosial. Hingga kini sudah lebih dari 2 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Tak hanya itu, beragam komentar kocak pun tertuang di kolom komentar.

Ada warganet yang menyebutkan bahwa selama pandemi 2 tahun tikus itu tinggal di bioskop tersebut. Tikus itu merasa terusik setelah bioskop beroprasi kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeDodOBJYcn/?igshid=MDJmNzVkMjY=

"2th mrk hidup nyaman, skr mulai terusik kembali," tulis akun @wildan_attharique.

Ada pula warganet yang berkomentar tikus tersebut selesai menonton spiderman. "Mungkin tikusnya abis nonton spiderman.." tulis akun @bilitonick.

Tak hanya itu warganet menyebutkan bahwa tikus tersebut adalah si jerry yang terkenal itu. "Tempat sebersih dan sedingin ini aja ada si jerry," tulis akun @rifa.mathika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeDodOBJYcn/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Bahkan ada pula warganet yang pernah melihat tikus tersebut di bioskop. "Aku pernah nampak tikus besar di mesin popcornnya nyusup ke belakang kulkas showcasenya. Mau pesan popcorn auto batal," tulis akun @wisuwandi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network