Mancing Di Sungai Malah Ketemu Buaya sedang Makan Ini Bikin Takut

"Tengah asyik mancing di pinggiran sungai, seorang pemancing alami situasi ngeri bertemu buaya."

Viral | 05 June 2022, 01:39
Mancing Di Sungai Malah Ketemu Buaya sedang Makan Ini Bikin Takut

TamanPendidikan.com - Tengah asyik mancing di pinggiran sungai, seorang pemancing alami situasi ngeri. Seekor buaya berada di pinggiran sungai tengah melahap mangsa dengan ganas.

Cara makan buaya tersebut bikin takut dan merinding. Pasalnya, buaya membuka moncong mulutnya lebar-lebar memperlihatkan gigi-gigi taringnya yang tajam.

Video buaya yang tengah lahap makan mangsanya ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Nampak pemancing mengabadikan momen ngeri buaya dengan ganas melahap mangsa ini dari perahu. Buaya tersebut terekam sempat membantingkan moncongnya ke permukaan air.

"Aduh duh bu aya lg nyemilin apa tuh," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Nampak buaya, asyik melahap mangsa dan tak menyadari keberadaan pemancing. Buaya ini melahap mangsanya di tepian sungai di antara semak-semak. Ia melahap dengan ganas.

Video pemancing yang mendapati buaya tengah memakan mangsa ini telah ditonton sebanyak 10 ribu kali. Warganet pun ikut ngeri melihat rekaman ganasnya buaya memakan mangsa buruannya.

"Gila gede banget, dari jauh aja gede gitu, apalagi deket," kata @aiddaidaa.

"Inget mancing mlm sabtu minggu kmren.. pantes bnyk ikan yg dpt ternyata ada puyang, wkt lampu senter di hidupun mendadak melompat ke tebing," komentar @chorteoof berbagi cerita.

"Katanya kalo buaya lagi makan pertanda ada buaya lagi di 5meter belakangnya lohh," tulis @hartonmrudi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network