Ular Weling Berusaha Masuk Rumah Ini Bikin Ketakutan Pemilik Rumah

"Seekor ular weling kedapatan berkeliaran di halaman rumah."

Viral | 06 June 2022, 01:52
Ular Weling Berusaha Masuk Rumah Ini Bikin Ketakutan Pemilik Rumah

TamanPendidikan.com - Seekor ular weling kedapatan berkeliaran di halaman rumah. Ular dengan sisik belang hitam dan putih tiba-tiba muncul saat malam hari.

Kemunculan ular ini bikin ketakutan pemilik rumah. Ular weling ini bikin pemilik rumah alami kepanikan.

Video ular weling berkeliaran di teras rumah ini diunggah oleh akun @putra_bungsu93 di TikTok. Di tayangan itu, nampak ular weling berupaya masuk ke dalam rumah. Ular ini melata di tepian-tepian tembok.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@putra_bungsu93

Terdengar, suara pemilik ribut saat mendapati ular berkeliaran di teras kediamannya. Sedang ular weling terus bergerak-bergerak di lantai. Nampak di teras rumah itu, sejumlah barang dan makanan pemilik rumah ditinggalkan saat ular berkeliaran di lantai.

Seorang pria membawa galah kayu lalu berupaya menakut-nakuti ular weling. Ia mendorong ular weling dengan ujung galah panjang. Ular weling pun lalu melarikan diri ke sampaing rumah.

Sepintas terekam keributan pemilik rumah yang mendapati kediamannya dimasuki ular weling membuat salah satu tetangga membuka pintu. Tetangga ini nampak penasaran dengan sebab keributan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@putra_bungsu93

Video kemunculan ular weling yang berusaha masuk rumah warga telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video ini juga mendapat banyak komentar dari warganet.

"kalau kedatangan ular kek gitu katanya nadzhar yg belum di laksanakan maksud nya apa ya kak?," tanya @Indah Putri.

"ular weling. hitam putih. biasanya yg di jumpai pertama. dia pnya janji sama orang tapi orang itu lupa kalo punya janji," pendapat @N N Otw_ngedrone.

"aku pernah malem" beli gas, kebetulan pas hujan hampir keinjek ular kaya gitu persis.Sampai skrng trauma kalau mlm" lewat jln itu," tulis @qilarazita berbagi cerita.

@putra_bungsu93 aya oray kalah riweuh. tapi sieun ih da...... #oray #oraywelang #oraywelang🐍🐍 #viral #ular #ularbelang ♬ suara asli  - ℙ𝕦π•₯𝕣𝕒 π”Ήπ•¦π•Ÿπ•˜π•€π•¦


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network