TamanPendidikan.com - Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Atalia Praratya bersyukur bahwa jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan. Tak hanya itu, Atalia juga beryukur bahwa jasad Eril ditemukan dalam kondisi sangat baik.

Hal ini dia unggah dalam akun Instagramnya @ataliapr. Atalia menuliskan keterangan bawah jasad Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi saat ditemukan setelah 14 hari hilang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ataliapr/

"Alhamdulilah Allahu Akbar!. Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis akun @ataliapr.

Dengan ditemukannya jenazah Eril, lanjut Atalia, keluarga sudah tidak merasa khawatir. "Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," tulisnya lagi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ataliapr/

Dalam kesempatan tersebut, Atalia juga menyampaikan rasa terima kasaih pada para pihak yang selama membantu proses pencarian Eril. Dia juga tidak ljupa berterima kasih kepada warga yang selama terus mendoakan Eril dan keluarganya.

"Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia. Alhamdulillah. Jazakumullahu khairan katsiran. Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua…❤️," tulisnya.

Video yang diunggah ini pun viral dan mendapat doa dan komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ataliapr/

"Al-Fatihah, A Eril Sholeh bageur mugia tenang di Jannah Allah Swt ❤️❤️❤️," tulis akun @frisca_clarissa.

"Alhamdulillah,Yaa Allah,Allahu Akbar😇🤲 InsyaAllah Husnul Khatimah,AamiinAamiinYaaRobb AlFatihah🤲😇💙," tulis akun @cellicanurrachadiana.

"Dia tumbuh besar di tempat dimana anak saya tumbuh. Sama2 kita pernah di Amerika. Saya bisa merasakan perjuangan Pak Ridwan dan Bu Atalia untuk membesarkan anak di sana. Alhamdulillah Eril sdh ditemukan. Kita semua pd akhirnya akan menyusul dia nanti..," tulis akun @krishnamurti_bd91.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network