Paket Berisi Ular King Kobra Lepas, Pegawai Kantor Jasa Ekspedisi Kocar kacir

"Seekor ular king cobra sepanjang 4 meter gegerkan tempat transit jasa pengiriman di kota Cirebon, Jawa Barat."

Viral | 12 June 2022, 02:53
Paket Berisi Ular King Kobra Lepas, Pegawai Kantor Jasa Ekspedisi Kocar kacir

TamanPendidikan.com - Seekor ular king cobra sepanjang 4 meter gegerkan tempat transit jasa pengiriman di kota Cirebon, Jawa Barat. Ular dengan bisa mematikan tersebut, lepas dari paket yang akan dikirim dari Cilacap menuju Indramayu.

Video tersebut viral di media sosial yang juga disebarluaskan oleh akun tiktok @eatodaynews. Tayangan video ini memperlihatkan proses evakuasi ular King Kobra di ruangan agen transit jasa pengiriman.

โ€œKing kobra sepanjang 4 meter keluar dari paketโ€, tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CelTpT4tCXM/

Proses evakuasi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran setempat berlangsung dramatis. Petugas harus berhati-hati dengan ular yang dalam kondisi panik dan terluka pada bagian mulutnya.

Untuk mengevakuasi ular berbisa mematikan ini, petugas mesti berjibaku selama hampir satu jam. Pasalnya, ular terus bersembunyi dan berupaya menyerang.

Berhasil dievakuasi, ular King Kobra diamankan di kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon. Petugas akan berkoordinasi dengan pihak jasa ekspedisi dan BKSDA untuk penanganan lebih lanjut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CelTpT4tCXM/

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak sekitar 6362 ribu dan dikomentari dengan komentar yang beragam dari netizen.

โ€œMerepotkan karyawan saja, kalo di gigit gimana itu๐Ÿ˜ฑโ€, ucap akun @ fernawati76.

โ€œGimana sih sendernya. Ngirim hewan pake jasa ekspedisi yg harus muter2 k transit dulu. Harusnya utk hewan itu pake pengiriman instan. Kasihan d dalam kardus berjam jam pasti ga enak banget....โ€, ungkap akun @ novitasari_nnoryadi_.

โ€œBiar bagaimana ular tetap hewan dan punya nyawa, lalu dipaketin seperti barang, tanpa ada udara. Koq tega yg kirim ya?โ€, ungkap akun @ gegclumsy.

โ€œKayanya pengirimnya sengaja mau neror orang yg dituju nih๐Ÿ˜ฎโ€, ujar akun @ itsnanad_07.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network