Kakek Tua Jadi Kuli Angkut Di Pasar Ini Viral

"Seorang kakek menjadi kuli angkut di pasar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya."

Viral | 12 June 2022, 04:27
Kakek Tua Jadi Kuli Angkut Di Pasar Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang kakek menjadi kuli angkut di pasar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Punggungnya telah alami bungkuk. Ia berpeluh keringat membopong karung besar.

Video kakek yang jadi kuli angkut di senjakala usianya ini diunggah oleh akun @fasyandaa. Di tayangan video, terlihat kakek tua memakai baju batik lusuh serta memakai topi ini membopong karung besar. Karung ini ia bopong di depan tubuhnya denga tumpuan kedua tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeOIv3_lqfR/

Kakek tua ini terlihat sangat rapuh, dan sudah bungkuk. Saat mengangkut barang-barang pun ia terlihat kesulitan dalam berjalan. Tidak diketahui dimana lokasi pasar tersebut.

"Coba pikirkan lagi, hidup kita memang menderita atau kitanya yang lupa bersyukur," tersemat tulisan di video dari @inspirasijalan.

Kakek tersebut nampang menghantarkan barang bawaannya ke dalam pasar. Fisiknya yang renta membuat ia melangkah dengan tertatih-tatih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeOIv3_lqfR/

Video mengharukan ini menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini sudah leih dari 191rb warganet yang menyukai video tersebut. Beragam komentar pun tertuang pada kolom komentar.

Doa dari warganet membanjiri kolom komentar video tersebut.

semoga dilancarkan rezekinya bapak,” tulis akun @vivinayatii.

Gw ketemu orng tua yg kerja ginian rasanya mau nangis keingat gimn susahnya cri uang,.. semoga kakeknya yg ad di dlm video itu di beri rezeky, kesehatan oleh allah swt aamiin,” tulis akun @ayen.aa7.

Beliau tdk mau diam krn beliau merasa masih mampu, kita yg masih muda wajib meniru semangaat beliau, pak...sehat selalu yaa,” tulis akun @ardyaniep72.

Ya Allah nyesek bgt ,beliau diusia senja hrs masih kerja..sehat trs ya Mbah smga dilancarkan rezekinya amin,” tulis akun @nanaidoetz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network