Pegawai Bersihkan Terlapak Sepatu Pengunjung Mal Ini Viral, Warganet Dibuat Emosi

"Pemuda pegawai itu sambil jongkok di bawah membersihkan telapak sepatu wanita itu dengan sikat lantai dan membawa ember didepannya."

Viral | 12 June 2022, 06:28
Pegawai Bersihkan Terlapak Sepatu Pengunjung Mal Ini Viral, Warganet Dibuat Emosi

TamanPendidikan.com - Tengah viral dan diberbincangkan di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan salah seorang pegawai membersihkan telapak sepatu pengunjung mal. Video peristiwa tersebut diunggah oleh akun Tiktok @m00nstyreee.

"Masih ada manusia yang atitude nya kurang ya di dunia ini, masih ada manusia manusia tega.!! kalo pun dia mau minta tolong bersihin sepatu nya, setidak nya itu sepatu di lepas dari kaki," tullis akun @m00nstyreee.

Dalam video terlihat 2 wanita yang tengah duduk di kedai kopi. Wanita itu hendak membersihkan telapak sepatunya lalu meminta salah seorang pegawai membersihkannya. Namun yang membuat iba dan tak tega, wanita itu tidak melepaskan sepatunya atau membersihkannya sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@m00nstyreee/video/7107993790316678426?_t=8T5lNb18Y4I&_r=1

Pemuda pegawai itu sambil jongkok di bawah membersihkan telapak sepatu wanita itu dengan sikat lantai dan membawa ember didepannya.

Kejadian tersebut direkam oleh salah seorang pengunjung lain yang kemudian video tersebut kini viral. Video tersebut kini dibanjiri komentar warganet. Warganet geram melihatnya perilaku sang wanita tersebut.

"🤬🤬🤬 emosi d pagi hari," ucap akun @ harsonoraffasya.

"Yaallah ..semangat buat masnya," sahut akun @ cupicupicakee.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@m00nstyreee/video/7107993790316678426?_t=8T5lNb18Y4I&_r=1

"seengganya sepatunya buka dulu lah, gak ada sopan santun.!!," ujar akun @ kharisousa.

"Pentingnya ajarin anak tentang etika dan menghargai org lain," jawab akun @ sekaarrkaarr.

"Kawal sampai klarifikasi," jawab akun @ milenovteighmandak.

"Kalo mas nya ikhlas dimintai tolong sbnrnya gpp sih, asal mba nya mnta tlg dg bahasa yg baik. Tp kan ga sopan ya, kayak ga menghrgai profesi org, ga punya tatta krama.apalagi tangan mba nya nganggur, bs donk mba nya pinjem tu alat dan bersihin sndri sepatunya, jgn dibersihin pas dia lagi pakai gtu, atau bs klo mnta tlg ya dilepasin dlu lah sepatunya dan nti dikasih tips. Lebih gada sopan santun sih mnurut aku, caranya salah," ungkap akun @ tiadewi21.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@m00nstyreee/video/7107993790316678426?_t=8T5lNb18Y4I&_r=1

"Knapa g bersihin sendiri sih?," tulis akun @ rajacireng.

"Mbak nya kenapa sih? Cacat? Atau minta di banjur air bekas ngepel? Emosii dehh," ujar akun @ vionaetha.

@m00nstyreee masih ada manusia yang atitude nya kurang ya di dunia ini, masih ada manusia manusia tega.!! kalo pun dia mau minta tolong bersihin sepatu nya, setidak nya itu sepatu di lepas dari kaki.!!#fyp #epyepedong #fypdong #gapunyahati #indonesia ♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - sadvibes🥀


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network