Ular Anaconda 6 Meter Ditemukan Tidak Bernyawa di Halaman Rumah Warga Ini Viral

"Seorang warga bahkan terlihat memegang kepala anaconda yang sudah tak bernyawa tersebut. Tidak diketahui kronologis jelasnya anaconda tersebut mati tergeletak di halaman rumah warga."

Viral | 30 June 2022, 14:12
Ular Anaconda 6 Meter Ditemukan Tidak Bernyawa di Halaman Rumah Warga Ini Viral

TamanPendidikan.com - Anaconda adalah golongan ular besar yang endemik di perairan tawar dan sungai-sungai di daerah tropis yang keberadaanya banyak ditemukan di Amerika Selatan. Ular bertubuh besar yang mirip piton ini termasuk dalam genus Eunectes.

Orang-orang banyak meyakini Anaconda adalah ular raksasa dengan panjang sampai puluhan meter. Sebuah video postingan akun instagram @ biologohenrique ini memperlihatkan seekor ular piton besar.

Video tersebut memperlihatkan anaconda yang panjangnya 6 meter lebih ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah halaman rumah milik warga. Dalam video tersebut terlihat anconda sudah tergeletak kepalanya dan tubuhnya berbaring di atas pagar halaman rumah warga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfSjcMUA7s-/

Rumah warga tersebut tepat berada di samping sungai yang ukurannya cukup lebar. Kepala ular menghadap ke sungai, dan tubuhnya terhamparkan di atas pagar rumah hingga sebagian tubuhnya menempel ke sungai.

Seorang warga bahkan terlihat memegang kepala anaconda yang sudah tak bernyawa tersebut.
Tidak diketahui kronologis jelasnya anaconda tersebut mati tergeletak di halaman rumah warga. 

Diketahui anaconda tersebut berada di kawasan sungai amazon, kawasan Amerika Selatan yang merupakan sungai terpanjang di dunia. Dalam postingan video tersebut juga banyak dikomentari dengan bahasa portugis, sebagian dari mereka ada yang tak percaya jika anaconda tersebut panjangnya melebihi 6 meter.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfSjcMUA7s-/

"6 meter dan 23 sentimeter, lebih tepatnya," ujar akun @ michel_assuncao.

"Kamu tahu, dia mungkin bahkan dibunuh untuk dimakan tetapi ada orang yang membunuh untuk membunuh bahkan hanya untuk kesenangan, hanya untuk mengatakan bahwa mereka membunuh itu sangat menyedihkan," ujar akun @ __azarento_sparrow.

"Ini akan menjadi seperti 3 orang berbaring. Itu sudah besar. Sekitar 5 meter,"
ucap akun @ wolbertlima.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfSjcMUA7s-/

"Saya pikir dia paling banyak 5/6 meter,,,,,," ucap akun @ gi_saantanaa.

"Sayangnya ditemukan di daerah perkotaan kota semua dibanjiri oleh sungai jika dia mengambil anak orang lain akan membayar," ungkap akun @ reneyfigueredo.

"Hewan lain yang dibunuh karena ketidaktahuan"; "ah kebodohan keempat". Ini berbicara tentang makhluk perkotaan yang, ketika melihat anaconda secara langsung, mungkin akan berkata: "Halo, Nona Sucuri. Anda sangat cantik. Pelukan besar." Anda tidak ingin tahu seperti apa pelukan darinya. Kawan, kita harus melindungi alam, tetapi ada orang yang bepergian terlalu banyak di tempat terbesar," ungkap akun @ charlesthedin.

"Lihatlah ukuran hewan ini Sulit dipercaya Saya menemukan pembantaian spesimen yang begitu unik menyedihkan. Tapi jujur saja, kenyataan yang terjadi antara mereka yang tinggal di daerah tepi sungai dan lahan basah sangat berbeda. Hewan sebesar itu dapat dengan mudah membunuh seseorang dan mereka yang tinggal di sana akan menghindari situasi ini sebisa mungkin sehingga cukup jelas bahwa mereka akan membunuh hewan seperti itu jika ada kesempatan," beber akun @ jerman.fleming.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfSjcMUA7s-/

"Orang 1'80 meter adalah tinggi minimum standar dari lantai rumah ke langit-langit, lihat saja dari lantai rumah Anda ke langit-langit dan Anda akan memiliki gambaran bahwa anaconda ini paling banyak 6 meter. Sisanya adalah ilusi optik!," jawab akun @ edisantos.tpo.

"Wah, sayang sekali... berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke ukuran itu," tulis akun @ wellington_al_silva.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network