Ketiduran, Kacang Rebus Ini Jadi Bara Hingga Warganet Sebut Kacang Neraka Jahanam

"Namun ada hal yang tak terduga terjadi, kacang tanah yang ia rebus berubah menjadi bara api bak areng dalam anglo."

Viral | 01 July 2022, 02:42
Ketiduran, Kacang Rebus Ini Jadi Bara Hingga Warganet Sebut Kacang Neraka Jahanam

TamanPendidikan.com - Siapa yang tak suka dengan kacang rebus? Makanan yang satu ini sangat merakyat, karena mudah untuk ditemukan di mana saja. Kacang rebus biasanya dijual dengan harga murah dan disukai di berbagai kalangan. Makanan ini biasanya dikonsumsi saat santai berkumpul dengan sanak saudara maupun teman. Namun kita dapat pula merebus kacang sendiri di rumah dengan mudah.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warganet ini. Dia merebus kacang tanah menggunakan panci di atas kompor. Namun ada hal yang tak terduga terjadi, kacang tanah yang ia rebus berubah menjadi bara api bak areng dalam anglo.

Hal ini terjadi karena saat ia merebut kacang tersebut ia tertidur. Alhasil lenyaplah sudah kacang rebus yang ia idam-idamkan. Terlihat pada video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @resepkuelezatt kacang rebus itu sudah menyala merah seperi bara api di dalam tungku.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc7B8XMB4Po/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Panci yang digunakan untuk merebus kacang tersebut pun sudah menghitam. Untung saja tidak terjadi kebakaran atau meledaknya kompor tersebut.

Kecerobohan ini sangat sering dilakukan oleh ibu-ibu ketika memasak. Alasannya beragam ada yang karena kelelahan hingga terlelap tidur padahal ia merasa hanya tidur sebentar saja, ada pula yang lupa menyalakan kompor dan meninggalkan kompor itu pergi ke luar rumah.

Video ini viral menarik perhatian banyak warganet, hingga kini sudah lebih dari 56ribu pengguna akun Instagram yang menyukai video tersebut. Wujud kacang rebus yang telah menjadi bara api ini disebut oleh warganet seperti kacang rebus neraka jahanam dan magma.

"Kacang rebus neraka jahanam," tulis akun @_widyaseptiana.

"Kacang magma," tulis akun @_rahvayana_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc7B8XMB4Po/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Kok kaya api aja udh takut apalagi neraka," tulis akun @halifah_ar_rasyad.

Ternyata banyak juga yang pernah mengalami hal serupa, warganet menceritakanya pada kolom komentar.

"Pernah kejadian biz goreng telor utk bekal anak ...langsung cus ke ktr n antr ank sekolah ....Alhamdulillah Allah masih melindungi ....suami bangun dan lgsung tlp ....suruh ....plg bersihin dapur ..." tulis akun @mawar.indah324.

"Pernah jga lagi rebus singkong..keasikan ngobrol eh liat ke dapur dah jadi kayu bakar tu singkongnya, panci pun bolong," tulis akun @datinnissa20.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cc7B8XMB4Po/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Pengalaman, kuah soto bt jualan 1dandang smpe jd arang..Alhamdullah msh dlm lindunganny," tulis akun @rakyatkecil012.

"Gw rebus air mie bakso untuk si panasin dari malam sampeu pagi udah semalam untung gasnya abis waktu malam kalau gak kebakar dah rumah gw,"
tulis akun @rullidiaaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network