Kebanjiran, Rumah Ini Dimasuki Banyak Ikan dan Tinggal Mancing di Depan Pintu

"Beberapa komentar lain justru menunjukkan bahwa mereka salah fokus kepada perilaku sang ikan yang membuat formasi lingkaran."

Viral | 11 July 2022, 12:24
Kebanjiran, Rumah Ini Dimasuki Banyak Ikan dan Tinggal Mancing di Depan Pintu

TamanPendidikan.com - Jagat maya Instagram kembali digegerkan oleh sebuah unggahan @gofishingindonesia yang menampilkan beberapa ekor ikan mewarnai kejadian banjir. Dalam video yang berdurasi singkat ini, terlihat beberapa ekor ikan berenang di depan pintu rumah yang sedang tergenang oleh air. Bahkan sekelompok ikan tampak menarik perhatian warganet dan membuat salah fokus saat mereka membentuk formasi melingkar di tengah-tengah ruangan.

Video yang diberi keterangan: "Mancing jauh ❌, Mancing depan pintu ✅," itu pun menjadi viral karena telah disaksikan berjuta-juta kali oleh warganet Instagram dengan 1,2 juta total suka serta 5 ribu komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWqXbzzpKC4/

Beberapa warganet yang menyaksikan video tersebut nyatanya tak hanya berasal dari Indonesia, tetapi beberapa di antaranya berasal dari luar Indonesia.

Beberapa komentar warganet merasa takjub saat melihat ikan-ikan tersebut. Namun, beberapa komentar lain justru menunjukkan bahwa mereka salah fokus kepada perilaku sang ikan yang membuat formasi lingkaran.

"Waw, boleh mancing nih tak perlu susah pergi sungai," tulis akun @__niza13__.

"Salpok ama yang cosplay lingkaran, gas lah goreng undang gua ya bro," komentar akun @kaouruudesu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWqXbzzpKC4/

"Ini sekte apa pake melingkar-melingkar," akun @kurangiziii turut berkomentar.

"Laper tinggal ambil terus goreng," tulis akun @nzyfrhna31_.

Tidak dijelaskan secara lebih detail mengapa banjir sampai masuk ke dalam rumah sehingga menyebabkan beberapa ikan berada di halaman pintu. Namun, ada salah satu warganet menduga kalau di belakang rumah sang pemilik video adalah kolam atau sungai, sehingga ikan turut masuk saat banjir terjadi.

"Itu belakangnya kolam atau sungai itu, ada ikan cere atau udangnya juga tuh," komentar akun @adjierexa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWqXbzzpKC4/

Fenomena ikan masuk ke dalam rumah nyatanya bukan sekali ini saja terjadi. Saat banjir Jakarta tahun 2020 lalu, ternyata ada ada seorang warganet Twitter yang berhasil mengabadikan momen serupa. Akun Twitter @notasadgirll, pada Sabtu (4/1/2020) tampak mengunggah cuplikan video di mana banyak ikan lele dumbo berenang dalam rumah saat banjir. Bukan kediamannya, ternyata lele dumbo itu masuk di dalam rumah milik teman ibunya. Bukan hanya satu, bahkan ada lebih dari 3 ikan lele dumbo berkeliaran di rumah tersebut.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network