Petugas Damkar Ini Dapat Laporan Ular Di Rumah Warga, Begitu Didatangi Ternyata Cacing

"Hingga kini video itu telah disukai 129 ribu lebih dari warganet, banyak pula yang memberikan komentar. Sebagian warganet berujar mereka telah di prank"

Viral | 12 July 2022, 04:56
Petugas Damkar Ini Dapat Laporan Ular Di Rumah Warga, Begitu Didatangi Ternyata Cacing

TamanPendidikan.com - Petugas Damkar harus cepat tanggap saat merespon laporan warga yang meminta pertolongan. Hal ini karena petugas Damkar menjadi salah satu garda terdepan dan pahlawan yang banyak menyelamatakan nyawa manusia dalam sebuah musibah.

Aksesnya pun juga mempunyai prioritas khusus saat di jalan raya, bahkan saat lampu merah mobil petugas damkar bisa menerobosnya. Namun bagaimana jika petgugas Damkar kena prank oleh laporan warga.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-12 at 11.55.47.jpeg

Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @mohddarbain ini memperlihatkan petugas Damkar yang sedang meluncur ke rumah warga dengan menggunakan mobil. Petugas mendatangi sebuah rumah warga karena mendapat laporan ada ular di rumah tersebut.

Namun begitu sampai di rumah warga yang membuat laporan, petugas pun dibuat tertawa. Hal ini karena bukan bukan ular yang mereka temukan seperti dalam laporan, melainkan seekor cacing.

"Kita hadap ja apa jua keresahan mereka. beza tau cacing dengan ular," tulisnya.

Dalam video rekaman kamera ponsel tersebut, petugas Damkar nampak mengendarai mobil Damkar. Petugas langsung bergegas berangkat seusai mendapatkan laporan ular di rumah warga.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-12 at 11.55.47 (1).jpeg

Mobil tersebut terlihat berjalan kencang melewati jalan-jalan pemukiman warga. Para petugas pun mengaku berdebar saat mendapatkan panggilan menangani ular di rumah warga.

"Berdebar pula dapat panggilan kes ular," tulis dalam video.

Sesampainya di lokasi rumah warga, setelah ditangani oleh para petugas bukanya ular yang mereka dapatkan namun ternyata hanya cacing kecil.

"Ini bukan ular kak adoiii, Ini cacing," tulisnya.

Video tersebutpun viral di media sosial. Hingga kini video itu telah disukai 129 ribu lebih dari warganet, banyak pula yang memberikan komentar. Sebagian warganet berujar mereka telah di prank.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-12 at 11.55.48.jpeg

"anjir petugas di prank, mau marah takut jadi batu🤣," ujar akun @ P.amalia.

"pliss gkuat ktwa🤣😭," ucap akun @ Rhmahh.

"rumah ku banyak kecoa Ama tikus🥺, Oya panggil Damkar😏bole kan," celoteh akun @ MazNdud.

"gak apa2 melayani tanpa memilih jenis masalahnya😂," ungkap akun @ Ninday8888.

"nekad demi temenya yang belum mendapatkan kerjaan ibu ini memanggil pemadam kebakaran biar temennya bisa kerja," ujar salah seorang warganet akun @ 🗿✌️.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-12 at 11.55.51.jpeg

"😂😂pernah jgk dlu trkena ingtkn ular sawa dlm simen bilik air rupanya katak minyak too menepek kt situ hahahha😂buat malu betul🤣🤣🤣🤣🤣🤣," ungkap akun @ M͜͡rs๛QUモモÑ.

@mohddarbain Kita hadap ja apa jua keresahan mereka. beza tau cacing dengan ular. #bomba #ularbesar #penyelamat #fyp ♬ suara asli  - Fin ichung


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network