Modus Beli Rokok Eceran, Pria Ini Gondol HP Pedagang

"Seorang pria terekam CCTV menggondol handphone (HP) milik pedagang kelontong."

Viral | 15 July 2022, 01:56
Modus Beli Rokok Eceran, Pria Ini Gondol HP Pedagang

TamanPendidikan.com - Seorang pria terekam CCTV menggondol handphone (HP) milik pedagang kelontong. Pria tersebut menunggu pedagang lengah usai memberikan uang kembalian.

HP pedagang tersebut dengan mudah dapat dijangkau oleh pria pencuri tersebut. Pasalnya HP digeletakkan di balik tumpukan kardus telur di meja kasir.

Video pencurian HP di warung kelontong yang terekam CCTV ini diunggah oleh akun @memomedsos_official di Instagram. Di tayangan itu, nampak pencuri bermodus membeli rokok eceran. Nampak pencuri membeli dua batang rokok.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos_official/

Pria pencuri itu lalu menyulut rokok sembari menunggu uang kembalian. Nampak kemudian, pedagang menyerahkan uang kembalian. Saat pedagang berbalik, pria tersebut langsung menggondol HP milik pedagang.

"Hati hati para pedagang atau siapapun, jangan sampai lengah terhadap barang anda," tulis @memomedsos_official di narasi unggahannya.

Menurut informasi yang disampaikan @memomedsos_official, kejadian pencurian HP ini berlokasi di Pasar 9 Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara. Di tayangan video, terekam pria pencuri tersebut langsung berlari usai gondol HP. Pedagang pun nampak kelabakan kehilangan handphonenya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos_official/

Video pencurian HP di warung kelontong yang terekam CCTV ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Kerenn warung kelontong cctv nya gk mati pas kejadian pasti cctv nya mahal dan di rawat dengan baik🔥👏👏," komentar @amie_zizou.

"Beli rokok 3 batang, bonusnye hape batangan colongan😂," tulis @bags_laks.

"Udah sempet nyalain rokok sih anj set set set hp ilang sekejap sih Abang malah bingung gitu," tulis @ismail199664.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network