Ular Kobra Sembunyi Di Dalam Sepatu Olah Raga Ini Bikin Merinding

"Sambil berusaha mengendalikan ular kobra itu, pawang tersebut menjelaskan mengapa harus rajin membersihkan sepatu sehabis dipakai."

Viral | 15 July 2022, 02:57
Ular Kobra Sembunyi Di Dalam Sepatu Olah Raga Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Tidak dipungkiri, ular mendapat julukan sebagai makhluk yang licik karena kelihaiannya bersembunyi di tempat-tempat tak terduga. Reptil yang satu ini mampu berdiam di tempat yang paling sulit dijangkau, dan bahkan menyamarkan diri dengan sangat cerdik hingga sulit ditebak keberadaannya.

Bertemu ular di dalam rumah mungkin saja terjadi, karena reptil menyeramkan ini selalu menemukan jalan masuk dan mencari tempat nyaman untuk bersarang. Hal itulah yang terjadi dalam video menegangkan detik-detik evakuasi seekor ular kobra berukuran besar dari dalam rumah warga di India ini.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/susantananda3/status/1546349136542601217

Seorang pawang ular terlatih akhirnya berhasil mengevakuasi ular kobra itu yang bersembunyi di dalam sepatu pria milik seorang warga. Video berdurasi 52 detik itu awalnya menunjukkan pawang ular memeriksa sepatu yang diduga menjadi tempat ular kobra itu bersembunyi.

Tak menunggu lama, tiba-tiba muncul kepala ular kobra sambil mendesis kencang. Rupanya ular yang sangat mematikan itu merasa terganggu dengan aksi pawang tersebut.

Tanpa merasa takut sama sekali, pawang tersebut mencoba mengalihkan perhatian kobra itu menggunakan tongkat penangkap ularnya. Sementara itu, ular kobra tersebut terlihat sangat marah dengan pawang tersebut sehingga beberapa kali hendak menyerang dengan patukan mautnya.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/susantananda3/status/1546349136542601217

Sambil berusaha mengendalikan ular kobra itu, pawang tersebut menjelaskan mengapa harus rajin membersihkan sepatu sehabis dipakai. Dia juga memperingatkan untuk selalu memeriksa sepatu sebelum dipakai untuk mengantisipasi kejadian seperti yang ditanganinya saat ini.

Video tersebut dibagikan oleh petugas Indian Forest Service (IFS) Susanta Nanda melalui akun Twitter pribadinya di Susanta Nanda IFS (@susantananda3).

"Anda akan menemukannya di tempat yang paling aneh di http://monsoons, Hati hati, minta bantuan personel terlatih. WA fwd," tulisnya.

Selain membagikan video itu, Susanta juga mengingatkan untuk berhati-hati selama musim hujan karena ular biasanya banyak keluar. Video ular tertangkap sedang sembunyi di dalam sepatu ini pun viral dan telah disukai 5 ribu lebih dan dire-tweet lebih dari 1.425 kali. Netizen pun banyak menanggapi dengan beragam komentar.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/susantananda3/status/1546349136542601217

"@susantananda3, Hanya sebuah pertanyaan. Mengapa dia tidak memasukkan sepatu itu ke dalam tas alih-alih memanggil ular untuk keluar ...," ucap akun @ @Victory271109.

"@susantananda3, Ya Nyonya itu harus diperhatikan tanpa kelalaian. Suatu kali saya digigit Scorpio ketika saya memakai sepatu," ucap akun @ nagarakanti_v.

"saya tidak akan pernah memiliki keberanian untuk duduk di pod lagi setelah melihat ini," ucap akun @ a_pirate_sini.

"@susantananda3, Saya baru saja membiarkan sepatu saya kering setelah hari yang basah. Setelah menonton ini, saya pergi, memeriksa dan membawanya kembali ke dalam rumah," ungkap akun @ @believinurslf .
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/susantananda3/status/1546349136542601217

"@susantananda3, Dikatakan dengan baik, Nabi Muhammad mengajarkan kita 1400 tahun yang lalu, bersihkan sepatu dan kaus kaki Anda tiga kali sebelum memakainya...," tulis akun @ MAK93894383.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network