Hiu Tutul Terdampar Sampai Masuk ke Rumah Warga Ini Sungguh Horor

"Dalam video tersebut terlihat hiu tutul berukuran besar itu terdampar hingga memasuki area rumah warga."

Viral | 16 July 2022, 04:10
Hiu Tutul Terdampar Sampai Masuk ke Rumah Warga Ini Sungguh Horor

TamanPendidikan.com - Hiu paus dengan nama ilmiah Rhincodon typus juga dikenal dengan sebutan hiu totol atau hitu tutul, dan hiu bodoh. Ikan ini merupakan salah satu jenis ikan hiu terbesar di dunia. Oleh karena itu, hiu ini disebut hiu paus karena ukuran tubuhnya yang sangat besar dan bentuk kepalanya tumpul mirip paus.

Orang-orang sering salah mengira bahwa hiu tutul adalah ikan ganas. Kenyataannya tidak. Hiu tutul malah jenis hiu yang bisa dibilang paling jinak, makanya sering dijadikan atraksi wisata.

Jenis hiu ini biasa hidup di perairan hingga kedalaman 100 meter. Biasanya muncul ke permukaan karena sedang mencari makan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf-irLftzc8/

Baru baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor hiu tutul terdampar masuk ke rumah warga. Moment tersebut telah diunggah oleh akun instagram @ paguyonan yang diambil dari sumber akun @ hepatoo.

"Horor coy 😳," tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat hiu tutul berukuran besar itu terdampar hingga memasuki area rumah warga. Hiu tutul itu nampak diam di atas genangan air yang tidak terlalu tinggi. Kemungkinan hiu tutul dengan mata melotot dan menyeramkan itu hendak mencari makanan hingga akhirnya terdampar sampai masuk ke rumah warga.

Belum diketahui dimana lokasi penampakan hiu tutul yang muncul dan terdampar di rumah warga tersebut. Video penampakan seekor hiu tutul di rumah warga itu pun membuat warganet takut, hingga kini postingan video tersebut telah disukai 3 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet yang menyaksikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf-irLftzc8/

"Hi serem airnya warna coklat ada hiu 🦈 paus 🐳," ujar akun @ firaxspamers.

"Motifnya ke panci emak gw drmh πŸ˜‚," ujar akun @ riskacechariskacecha.

"Hiu tuyul kah?," tanya akun @ s.saikodir.

"bukan, itu namanya hiu paus emang suka terdampar ," ujar akun @ magomedaf_marz.

"Usap bang,baru setengah kesurupan itu..," ucap akun @ sanghyang_jp.

"Hiu tutul anjayπŸ˜‚," ucap akun @ mkhafidnaufal76.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cf-irLftzc8/

"Sering tuh bang dtng krumh ku pas air laut pasang, kdng2 dia pulng bawa uang gue 100 rbu . d palak ny," sahut akun @ helmiidruss.

"Korban google maps mungkin ya😒," tulis akun @ ardi_bahru


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network