Gubernur Ridwan Kamil Jadi Tukang Foto Suami Istri di Depan Kakbah Ini Viral

"Ridwan Kamil terlihat sangat bersemangat memegang ponsel sembari mengarahkan pengambilan gambar pasangan tersebut."

Viral | 16 July 2022, 08:28
Gubernur Ridwan Kamil Jadi Tukang Foto Suami Istri di Depan Kakbah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya tengah menjalankan ibadah haji atas undangan Kerajaan Arab Saudi. Selama di Tanah Suci, Ridwan Kamil sering membagikan moment lucu yang menarik, salah satunya membantu jemaah haji lain untuk berfoto tepat di depan Mmasjidil Haram.

Video yang diunggah akun tiktok @tangkap.805 ini viral dan menarik perhatian warganet. Hal ini kareana ada kejadian yang sangat lucu yaitu Ridwan Kamil mendadak jadi tukang foto Jemaah haji saat di Tanah Suci.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tangkap.805/video/7119805300550421786?_t=8U0KNeZItFZ&_r=1

Dalam video itu, terlihat seorang pasangan sedang difotokan oleh Ridwan Kamil. Saat dimintai tolong untuk menjadi fotografer, Ridwan Kamil terlihat sangat bersemangat memegang ponsel sembari mengarahkan pengambilan gambar pasangan tersebut.

Tampak Ridwan Kamil mengenakan baju koko berwarna coklat sangat antusias mengambil beberapa foto hingga mengganti angle tubuhnya saat memotret. Di tengah sesi foto itu, beberapa Jemaah berjalan lewat depan pasangan yang hendak berfoto itu. Walaupun sempat terhalang oleh beberapa Jemaah, Ridwan Kamil tak goyah terus mengambil momen pasangan tersebut.

Hal ini dilakukan Ridwan Kamil agar tidak mengecewakan pasangan tersebut. Setelah sesi foto berakhir, pria dan wanita itu terlihat senang dan berterima kasih. Ridwan Kamil pun membalas dengan senyuman yang ramah. Melihat kejadian lucu ini, sontak mengundang banyak pujian dan komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tangkap.805/video/7119805300550421786?_t=8U0KNeZItFZ&_r=1

"klu sdh di mekkah nggak ada lagi jabatan semua menyatuh dgn kerendahan di hadapan Allah ☝️," tulis akun @Ratih Haeratih393.

"jadi kang foto keliling si bapak😂😂😂😂😂," tulis akun @emi.aja

"Pak ridwan kaya Nusa cute bgt 🥺," tullis akun @Carolina Reaper.

"pdhl gue aja pngen foto bareng beliau, blm bsa," tulis akun @kang foto 😂

"MaasyaAllah tabarakallah Alhamdulillah pak Haji Ridwan Kamil beserta Ibu Hajah Atalia da terwh Zahra," tulis akun @IMAR MARYATI835

"sekecil apapun itu sebuah pahala bt pa Emil .. tabarokallah smg amal ibadah nya di terima Allah SWT aamiin," tulis akun @wielwi
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@tangkap.805/video/7119805300550421786?_t=8U0KNeZItFZ&_r=1

"di depan Ka'bah..di jadikan tukang foto....ini pertanda Allah akan memberikan tgjawab. untuk memfoto dan menata Indonesia kedepannya...🥰🥰😍😍," tulis akun @Solechah Madjid

"kereeeennnn🥰🥰🥰kang ftonya tu mahal byarannya🥰🥰🥰sehat selalu pak ridwan dan bu cinta🥰🥰🥰," tulis akun @rinbie dhissa.

@tangkap.805 #ridwankamil #kangemil #kangemilhebat #ridwan ♬ Tang Tang Tang  - Jee.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network