Kebal Bisa Ular, Pemuda Ini Nekat Gigitan Kobra ke Lengannya

"Ia mengatakan bahwa ketika berumur 14 tahun, ia digigit seekor ular Kobra. Saat digigit, Quililan hanya menepis ular itu, lalu melanjutkan ativitasnya kembali."

Viral | 17 July 2022, 06:21
Kebal Bisa Ular, Pemuda Ini Nekat Gigitan Kobra ke Lengannya

TamanPendidikan.com - Kobra adalah salah satu jenis ular dengan bisa mematikan di dunia. Jika kita terkena setetes racunnya saja bisa membuat kita meninggal dunia. Namun apa jadinya jika ada manusia yang kebal terhadap racun ular kobra?

Hal itu ternyata memang nyata adanya. Seorang pria asal Filipina bernama Quililan memiliki kekebalan tubuh yang luar biasa terhadap racun ular Kobra.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BjRvY1uHWfi/

Karena kelebihannya ini, pria tersebut kemudian dijuluki 'Si Manusia Racun'. Ia juga dikatahui rutin menyuntikkan racun sebagai cara untuk meningkatkan ketahanan tubuhnya. Hal itu ia lakukan sekali dalam seminggu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @inanews.id ini memperlihatkan bagaimana Quililan, Si Manusia Racun ini mengetes kemampuan tubuhnya. Dia mengambil seekor ular kobra lalu digigitkan di lengannya. Dia pun tidak mengalami hal buruk setelahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BjRvY1uHWfi/

"Aku tak bisa menghindari ular liar yang lebih agresif, dan saya sendiri sudah keluar masuk rumah sakit selama lima kali, tapi gigitan mereka dapat membuatku lebih kebal terhadap racun," ujar Quililan.

Pria 31 tahun, itu kemudian menceritakan bagaimana awalnya ia mengetahui dirinya kebal terhadap racun ular. Ia mengatakan bahwa ketika berumur 14 tahun, ia digigit seekor ular Kobra. Saat digigit, Quililan hanya menepis ular itu, lalu melanjutkan ativitasnya kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BjRvY1uHWfi/

Ia mengatakan jika orang-orang mungkin akan kehilangan kesadaran dan kemudian hilang nyawa saat digigit ular kobra. Namun dirinya tak merasakan hal semacam itu. Untuk semakin meyakinkan kemampuan tubuhnya itu, Quililan kemudian membiarkan dirinya selama bertahun-tahun untuk digigit ratusan ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network