Rombongan Pengantar Jenazah Lewat Di Tengah Acara Resepsi Ini Bikin Hening

"Suasana di hajatan pun seketika hening. Terlihat para tamu undangan menghentikan kegiatannya untuk menghormati dan menghargai jenazah yang lewat."

Viral | 17 July 2022, 09:11
Rombongan Pengantar Jenazah Lewat Di Tengah Acara Resepsi Ini Bikin Hening

TamanPendidikan.com - Pesta pernikahan menjadi salah satu moment yang dinantikan semua orang. Biasanya pesta pernikahan digelar di sebuah gedung, halaman rumah, atau bahkan di jalan umum karena keterbatasan lahan.

Acara pernikahan merupakan acara yang membahagiakan. Semua kelengkapan resepsi seperti tenda, pelaminan, kursi tamu hingga dekorasi yag lengkap dengan karpet nan cantik pun ada.
Namun di tengah berlangsungnya acara, ada kejadian yang sangat langka yakni pesta hajatan dilewati iring-iringan pembawa jenazah. Para tamu undangan dipaksa harus menepi untuk memberikan jalan rombongan iring-iringan jenazah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgCOgx_J3J5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Video yang diunggah oleh akun instagram @andreli_48 ini pun viral. Dalam video memperlihatkan iring-iringan pembawa jenazah masuk ke tenda hajatan di saat para tamu undangan tengah melakukan santap siang hari.

Terlihat keluarga rombongan dengan empat orang menggotong keranda jenazah berwarna hijau melewati kerumunan tamu undangan di acara hajatan itu. Kemudian disusul seorang pria membawa payung dan diikuti iring-iringan keluarga yang mengantarkan jenazah berjalan agak cepat menuju makam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgCOgx_J3J5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Suasana di hajatan pun seketika hening. Terlihat para tamu undangan menghentikan kegiatannya untuk menghormati dan menghargai jenazah yang lewat. Para tamu kaget  melihat kejadian ini. Ada yang berdiri dan ada yang duduk mengarahkan pandangannya ke arah keranda jenazah yang lewat di hadapannya.

Berdasarkan informasi, kejadian viral ini terjadi di daerah Demak, Jawa Tengah pada Jumat (15/07/2022) lalu. Kejadian ini mengundang banyak komentar dai warganet yang melihatnya.

"Biasane acara manten hiburane Organ Tunggal/Orkes. Nah iki hiburane Meningngat Mati,". tulis @artdee29.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgCOgx_J3J5/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"ada yang malam pertama di kamar, ada yang malam pertama di alam kubur," timpal netizen.

"Dua proses perjalanan hidup dalam satu waktu," balas warganet lainnya.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network