Ikan Arapaima yang Ditemukan Warga Saat Banjir Terjang Garut Akhirnya Dikonsumsi Warga

"Ikan Arapaima yang ditemukan warga saat banjir terjang garut pada Sabtu (16/07/2022) silam, akhirnya dikonsumsi oleh warga"

Viral | 21 July 2022, 03:04
Ikan Arapaima yang Ditemukan Warga Saat Banjir Terjang Garut Akhirnya Dikonsumsi Warga

TamanPendidikan.com - Ikan Arapaima yang ditemukan warga saat banjir terjang garut pada Sabtu (16/07/2022) silam, akhirnya dikonsumsi oleh warga. Ikan ini, sebelumnya ditemukan warga di sekitar pemukiman.

Saat ditemukan, ikan tersebut sudah dalam keadaan mati. Spekulasi yang muncul, ikan tersebut milik peliharaan seseorang yang terbawa banjir dan terdampar. Ada pula pandangan, ikan tersebut sudah mati dan sengaja dibuang oleh pemiliknya.

Temuan Arapaima Gigas yang terdampar bikin penasaran warga. Ikan arapaima lalu ditarik menggunakan tali oleh warga dari sebuah kali kecil atau mungkin selokan. Terlihat warga sekitar berkerumun untuk menyaksikan ikan Arapaima Gigas ini.

Temuan ikan Arapaiman tersebut akhirnya diolah warga untuk dikonsumsi sebagaimana terekam dalam video yang dibagikan oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Nampak di tayangan video, ikan tersebut tengah dipotong-potong bagian tubuhnya oleh warga.

"Ikan arapaima yg lepas akibat banjir akhirnya di manfaatkan warga untuk di konsumsi," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Ikan berukuran lebih dari satu setengah meter itu, nampak diolah oleh 3 orang warga. Salah seorang warga, nampak melakukan pemotongan di bagian kepala ikan Arapaima.

Video temuan ikan Arapaima yang hendak dikonsumsi oleh warga membuat warganet penarasan akan rasa olahan masakannya.

"Rasanya gimana gan? Enak gk?," tanya @ubaidahme penasaran.

"Spill rasanya," komentar @ogram.top penasaran.

"Mungkin rasanya kayak ikan gabus ya," terka @abi.kenz. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network