Biawak Besar Keluar dari Got di Perumahan Ini Viral, Warganet Sebut Mirip Komodo

"Seekor biawak keluar dari sarangnya yang tersembunyi dan berkeliaran di area pemukiman warga."

Viral | 21 July 2022, 03:45
Biawak Besar Keluar dari Got di Perumahan Ini Viral, Warganet Sebut Mirip Komodo

TamanPendidikan.com - Seekor biawak keluar dari sarangnya yang tersembunyi dan berkeliaran di area pemukiman warga. Biawak besar dengan panjang kurang lebih 1 meter ini muncul dari dalam got kawasan perumahan.

Biawak tersebut menjulur-julurkan lidahnya. Kepala biawak nongol di got seakan-akan mengawasi keadaan sekitar kawasan perumahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video biawak besar keluar dari got perumahan ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Kemunculan biawak ini direkam oleh pengendara mobil yang nampaknya tengah memarkir kendaraanya di seberang got. Terlihat kemudian, biawak ini perlahan-lahan mengendap keluar dari got.

"Lagi mantau, udah pada pindah ke mars belum, eh ternyata belum. Dia kemudian balik lagi," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Biawak tersebut lalu terekam, berkeliaran di jalan kawasan perumahan. Saat itu, situasi di perumahan tengah sepi. Biawak terekam, sempat berdiam cukup lama di tepian got.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Biawak lalu melangkah lambat menuju ke got. Biawak besar ini kembali masuk ke dalam got. Biawak menghilang di dalam got.

Video kemunculan biawak dari dalam got di kawasan perumahan ini mengundang sejumlah reaksi dari warganet. Postur biawak yang besar dikatakan oleh warganet mirip dengan komodo.

"Mrip komodo yah," komentar @sari_mulya3.

"Kobisa segede itu di perumahan makan apa ya dia," komentar @haidarabduzak penasaran.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network