Ular Piton Besar Merayap Di Lantai Pusat Perbelanjaan Ini Bikin Merinding

"Pada video tersebut terlihat ular itu melata di keramaian pengunjung di pusat perbelanjaan. Sungguh penampakan ini membuat merinding siapapun yang melihatnya."

Viral | 23 July 2022, 03:47
Ular Piton Besar Merayap Di Lantai Pusat Perbelanjaan Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Setiap orang yang mendengar kata ular pasti merasa bulu kuduknya berdiri. Siapa sih yang tidak takut dengan ular? Ular piton merupakan salah satu jenis ular yang memiliki ukuran tubuh terbesar dari pada jenis ular lainnya. Meskipun ular ini tidak memiliki bisa yang mematikan, namun lilitan ular ini dapat meremukkan tulang mangsanya.

Baru-baru ini jagad sosial media digegerkan dengan penampakan ular piton yang berukuran kurang lebih 2 meter di sebuah pusat perbelanjaan. Ular ini terekam oleh salah satu pengunjung dan diunggah oleh pemilik akun TikTok @randynsm.

Pada video tersebut terlihat ular itu melata di keramaian pengunjung di pusat perbelanjaan. Sungguh penampakan ini membuat merinding siapapun yang melihatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@randynsm/video/7120957619639995675?_t=8UAb3dbDRx4&_r=1

Pengunjung yang ada di pusat perbelanjaan ini terlihat menjauh dari lokasi ular piton itu berada. Mereka hanya melihat dari kejauhan tidak berani untuk mendekati ular itu. Namun anehnya, pengunjung tidak ada yang panik dengan keberadaan ular tersebut.

Mereka tetap berjalan dan berbelanja meskipun berjauhan dengan keberadaan ular piton itu. Keanehan ini juga dirasakan oleh salah satu akun yang ditulis pada kolom komentar.

"Dan sepertinya orang yang di mall tidak panik," tulis akun @PPHITAM.

Video berdurasi 6 detik ini menarik perhatian warganet dan lebih dari seribu warganet yang menyukai video tersebut. Menurut salah satu warganet lokasi pusat perbelanjaan ini berada di Bandung.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@randynsm/video/7120957619639995675?_t=8UAb3dbDRx4&_r=1

"BIP bkn ya  lti. 2," tulis akun @Libra_cute.

"itu d BIP kan aku mah udh pernah kesana," tulis akun @RafiNaufalF.

Hal ini dibenarkan oleh pemilik akun yang juga merekam video tersebut, "Iyaa bener di BIP inii, lagi ada pameran gt," timpak akun @randynsm.

Karena ukuran ular ini yang besar beberapa warganet dibuatnya merinding saat melihat video tersebut, "Kok bisa? Merinding gue," tulis akun @sadgirl.

Tidak diketahui mengapa ular itu berada di sana, namun beberapa warganet berkomentar kocak dengan keberadaan ular tersebut. "ko heran jmn skrng bnyk ular besar dirumh ataupun dimn sja.mlah dijdikn maenn.ular PDA besar bgitu," tulis akun @ Mia kieww Miaow76.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@randynsm/video/7120957619639995675?_t=8UAb3dbDRx4&_r=1

"uler nya lagi cari outfit buat ke escebede," tulis akun @Herman.

"ularnya pingin beli baju...di BIP," tulis akun @ Yulia Althanisa.

@randynsm

Ada ular di mall

♬ Oh No - Kreepa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network