Viral Saluran Selasar di Lantai Dua Sebuah Sekolah Ini Bikin Wanita Pakai Rok Waswas

"Selasar di lantai 2 sekolah ini bikin para wanita yang mengenakan rok alami was-was"

Viral | 24 July 2022, 03:03
Viral Saluran Selasar di Lantai Dua Sebuah Sekolah Ini Bikin Wanita Pakai Rok Waswas

TamanPendidikan.com - Selasar merupakan ruang, lorong, atau jalan yang menyambungkan satu titik dengan titik yang lain pada bangunan. Ada pula yang membuat saluran selasar antara dua bangunan yang menyambungkan antara lantai satu dengan lantai atas.

Dalam video unggahan @paguyonan di Instagram, saluran selasar di lantai dua sebuah sekolah alami viral. Pasalnya, dari selasar bangunan atas lantai dua ini bisa melihat semua permukaan di lantai bawahnya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Selasar ini pun dimaknai, bikin para wanita yang mengenakan rok akan was-was saat berjalan tepat diatas saluran selasar lantai dua ini. Saluran selasar ini berpotensi timbulkan malu pada wanita berbusana rok yang lewat di dekat saluran selasar.

"Cewek-cewek yang lewat sini pasti nangis, gue tebak," ujar perekam video sembari soroti saluran selasar .

Pada umumnya, selasar dibangun sebagai akses dari satu ruang ke ruang yang lain tanpa memakan banyak lahan. Suatu bangunan memanfaatkan selasar agar ruangan lain yang dibutuhkan memiliki luasan yang cukup. Meski identik dengan kesan yang sempit, selasar bisa dibuat agar terlihat lebih luas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Belum diketahui dimana lokasi jelasnya bangunan sekolah yang dibangaun saluran selasar ini. Video yang disukai 15 ribu lebih tersebut kini mendapatkan beragam tanggapan dari warganet

"cowok-cowok pasti hobi nongkrong dibawah 😂," ujar akun @ fajarirwansya

"Dulu pernah di bagian atas papan nya ga rapat jadi kalo yg diatas nyapu debunya jatuh kebawah," tulis akun @ rioutomo_11.

"Ntar klo uang koinku kecemplung ke situ gimana? 😂," tanya akun @ dela_fatikha

"yg pake rok auto melipir ya😂😂," ucap akun @ pujir168.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network