Video Bocah Unboxing Kotak Kue 40 Harian Ini Viral

""Oke guys kita unboxing kotak 40 hari, terima kasih yang sudah meninggal kamu baik sekali. Alhamdulillah dapat uang Rp1.000, ya, guys, ya," kata si bocah."

Viral | 07 August 2022, 12:18
Video Bocah Unboxing Kotak Kue 40 Harian Ini Viral

TamanPendidikan.com - Heboh di media sosial video unboxing kotak 40 harian yang biasanya dibagikan ke tetangga atau kerabat yang datang mendoakan almarhum atau almarhumah yang meninggal. Budaya memberikan besek ini memang erat kaitannya dengan masyarakat Indonesia jika, baik saat hajatan maupun saat pengajian peringatan kematian.

Bukan isi beseknya yang bikin viral video, akan tetapi karena pemilihan kata dan ucapan si perekam. Bagaimana tidak, bocah yang membuat video viral ini berkali-kali mengucap terima kasih atas besek yang diterimanya, tapi ada momen dia mengucapkan kata yang luar biasa jika didengar.
 
Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ bang.tawa, yang sebelumnya diunggah di akun tiktok @ fajar katill.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgzAI86lbmw/

Dalam video tersebut terlihat sebuah bingkisan yang tertulis memperingati 40 hari. Terdengar suara bocil yang tengah membuka kotak kue bingkisan tersebut.

"Oke guys kita unboxing kotak 40 hari, terima kasih yang sudah meninggal kamu baik sekali. Alhamdulillah dapat uang Rp1.000, ya, guys, ya," kata si bocah.

Berusaha membuka kotak besek 40 harian tersebut, si bocah akhirnya berhasil dan kecewa saat tahu kalau tidak ada koin Rp1.000 yang dicari. Tapi, saat mengorek lebih dalam besek tersebut, dia berhasil menemukan apa yang dicari.

"Yaaaah enggak ada, ... Oh ini guys uang Rp1.000. Terima kasih yang sudah meninggal. Terima kasih kamu meninggal. Terima kasih," tutup si bocah sambil memamerkan koin Rp1.000 yang dibungkus kertas putih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgzAI86lbmw/

Selain koin pecahan Rp1.000, yang ada di dalam kotak 40 harian itu ada juga kue manis kecil-kecil yang memang disukai anak-anak. Tapi, sepertinya bocah ini lebih tertarik dengan uangnya, dari pada kue kering manis.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton 2 ratus ribu lebih dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

"Ngeri dah nih bocil 😂," ucap akun @ dwilifehack.

"Selamat anda kurang beruntung selamat mencoba kembali," tulis akun @ suras27_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CgzAI86lbmw/

"ketawa dosa gak?," ujar akun @ rossa.fevi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network