Penampakan Anaconda Raksasa di Rawa Berlumpur Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular anaconda kedapatan bersembunyi di semak-semak rawa berlumpur."

Viral | 07 August 2022, 23:33
Penampakan Anaconda Raksasa di Rawa Berlumpur Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda kedapatan bersembunyi di semak-semak rawa berlumpur. Anaconda raksasa ini tengah berendam di lumpur usai memangsa buruannya.

Anaconda merupakan ular terberat di dunia. Berat anaconda sekitar 30 kg hingga 70 kg. Anaconda juga salah satu ular terpanjang yang bisa mencapai 5,21 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Video penampakan anconda raksasa di rawa berlumpur ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Perut anaconda nampak besar yang menandakan ia baru memangsa buruan besar. Penampakan anaconda ini bikin ngeri.

Tubuh raksasa anaconda membuat ia sulit bergerak di darat. Namun, anaconda adalah predator penyergap yang lincah dan gesit di air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Anaconda memiliki mata dan lubang hidung yang terletak di bagian atas kepala. Maka ular anaconda bisa mengintip suasana di darat sambil menyembunyikan tubuhnya di dalam air. Anaconda mendeteksi mangsanya dengan bau, getaran dan panas tubuh.

Habitat anconda terpencil. Mereka ditemukan di daerah sabana berawa Amazon yang banjir musiman. Cerita lokal di amazon, ular anaconda ini digambarkan sebagai “pemakan manusia,”

Video penampakan anconda raksasa di rawa berlumpur ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia telah ditonton sebanyak 11 ribu kali. Warganet ngeri melihat penampakan anaconda raksasa ini.

"ngeri bet," ungkap @ajun21.

"Auto putar balik dah," komentar @yudhell_del.

"🙌bahaya 😮," tulis 2arif.w23.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network