Kolam Ikan di Pinggir Jalan Ini Keren Tapi Bikin Ngeri Bocah Kecemplung

"Kolam ikan hias ini dibangun dengan indah. Tapi di sisi lain dianggap berpotensi membahayakan."

Viral | 16 August 2022, 00:12
Kolam Ikan di Pinggir Jalan Ini Keren Tapi Bikin Ngeri Bocah Kecemplung

TamanPendidikan.com - Pembangunan kolam ikan hias menyorot perhatian. Di satu sisi, kolam ikan hias dibangun dengan indah. Tapi di sisi lain dianggap berpotensi membahayakan.

Video kolam ikan yang dibangun di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @tata.ruang.rumah di Instagram yang merupakan unggahan ulang dari akun TikTok @rizaferi. Dalam video tersebut pengunggah video membagikan bagaimana proses pembuatan kolam ikan dari awal hingga akhir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tata.ruang.rumah/

Proses pengerjaan kolam tersebut melibatkan sekitar 3-4 tukang. Dari pengukuran lahan, pengacian, hingga tahap finishing. Dari pengerjaan tersebut, nampak kedalaman kolam setinggi orang dewasa yang berarti kurang lebih 170 cm.

Kolam ikan tersebut berhasil diselesaikan dengan baik. Kolam ikan ini diisi oleh ikan-ikan hias. Kolam ini unik, karena dibangun dibangun pinggiran jalan.

Video kolam ikan yang dibangun di pinggir jalan ini sudah disukai 5 ribu lebih warganet. Pembangunan kolam ikan munuai beragam tanggapan. Sebagian warganet mengemukakan pandangan bahwa kolam ini berpotensi membahayakan anak-anak saat bermain di sekitar kolam tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tata.ruang.rumah/

"Pinggir jalan gitu? Waduh abis itu ikan nnti, ngeri juga ada bocil nyemplung kesitu, mana dalem bgt kolamnya," komentar @miftah.iqi.

"Sumpah ga ramah anak2 krn posisi dipinggir jalan bukan halaman yg ada pagarnya," pendapat @ferliani.ve.

"Ngeri juga pinggir jalan, harusnya ada barrier," usul @pengamatlalulintas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network