Viral

Polisi Ini Punya Tinggi Badan yang Tidak Umum, Komandannya Cuma Sedadanya

Polisi Ini Punya Tinggi Badan yang Tidak Umum, Komandannya Cuma Sedadanya

Dalam video, tampak polisi yang punya pangkat lebih tinggi bercanda dengan polisi berbadan tinggi, dalam sebuah apel di lapangan terbuka.

TamanPendidikan.com - Sebelum masuk akademi militer dan kepolisian biasanya dilakukan seleksi yang cukup ketat terlebih dahulu. Biasanya ada standar batasan khusus yang perlu dilalui dalam proses rekruitmen anggota kepolisian. Dalam batasan fisik tidak boleh bertindik, bertato, dan juga memenuhi batas minimal tinggi serta berat badan.
 
Namun dalam video yang diunggah dalam laman facebook dengan nama akun Taju, nampak seorang polisi mempunyai tinggi badan yang tidak umum. Bahkan saking tingginya polisi junior itu, sang komandannya hanya setinggi dadanya.

"Pangkat boleh tinggi, urusan tinggi badan? boleh diadu," tulis dalam judul video unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442777407764143

Diketahui bahwa video tersebut sebelumnya telah diunggah oleh akun @Mero977 yang membagikan sebuah video tentang polisi yang mempunyai kelebihan berupa tinggi badan yang sangat menjulang. Dalam video, tampak polisi yang punya pangkat lebih tinggi bercanda dengan polisi berbadan tinggi, dalam sebuah apel di lapangan terbuka.

Polisi itu seolah olah sedang marah tapi wajahnya hanya menatap dada polisi berbadan tinggi dan langsung dijawab dengan lantang "Siap".

Video yang kini sudah disukai hingga 60 ribu lebih ini, kini juga dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Sebisa2 jang pernah berurusan dengan polisi kalu gk punya duit karna ribet berurusan dengan orang macam yg pake seragam kaya gini," ujar akun Ivan Syeah.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442777407764143

"Semoga bukan komplotanannya ferdy sambo," tulis akun Benk Ibenk.

"TDK semua polisi bersifat biadab,masih ada yg berhati mulia,Krn anak sy biasa cerita pengalaman,kdng apa yg dia lakukan itu sangat membantu," ungkap akun Kartini Tini.

"Semoga anakku kelak sukses seperti mrk tolong aamiin kan doa ku ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡," ujar akun Sasmitha Alya

"Semoga menjadi polisi yg amanah tanpa drama," ujar akun Nur Kholis.

"Kan harus ada ukuran ideal nya seorang polisi kalau kurang tinggi gak bisa lolos giliran dapat yg macam ini kok bisa2 nya lolos ya.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," ungkap akun Yoppie Kotadiny.

"Postur segitu mending masuk TNI lebih terhormat,"
jawab akun Wahyu Putra Chook Nouriz.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/442777407764143

"Masih banyak Polisi yang baik tidak semua polisi bermental Bobrok BRAVO POLRI tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช," jawab akun Bang Ijo.

"Jadi ketawa liatnya,tingginya BRP cm itu polisi...selamat bertugas ..Ayomi dan layani masyarakat hidup polri..," jawab akun Sudarno Yapan.




Scroll to Top