Pulang, Mahasiswa KKN Ini Diantar Warga Sekampung Sampai ke Bandara

"Momen perpisahan antara rombongan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan warga bikin haru"

Viral | 17 August 2022, 01:18
Pulang, Mahasiswa KKN Ini Diantar Warga Sekampung Sampai ke Bandara

TamanPendidikan.com - Momen perpisahan antara rombongan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan warga bikin haru. Pasalnya, rombongan mahasiswa KKN yang hendak pulang ini diantar oleh warga sekampung sampai ke bandara.

Warga berombongan melambaikan tangan ke para mahasiswa di balik pagar bandara. Begitu pula para mahasiswa juga melambaikan tangan ke warga yang mengantar mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yoelsawieo

Video mahasiswa KKN diantar warga sekampung ke bandara ini diunggah oleh @yoelsawieo di TikTok. Video tersebut memperlihatkan sejumlah mahasiswa KKN yang hendak menaiki pesawat di bandara.Terlihat, warga berada di luar pagar kawasan bandara menyaksikan rombongan mahasiswa tersebut berjalan ke pesawat.

"Sampai diantar sekampung, semoga bisa ketemu lagi dilain kesempatan #kknugm2022 #ugm2022 #visitkei #ohoidertawun #malukutenggara," tulis @yoelsawieo di narasi unggahaanya.

Dari tagar yang disematkan di narasi tersebut, diketahui para mahasiswa KKN tersebut dari UGM Yogyakarta. Mereka menjalani KKN di Kei, Maluku Tenggara. Nampaknya, selama KKN antara mahasiswa dan warga terjalin hubungan yang dekat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@yoelsawieo

Video mahasiswa KKN diantar warga sekampung ke bandara ini diunggah oleh @yoelsawieo mendapat respon positif dari warganet.

"Selamat kaka kaka semua KKN kamu berhasil 😭🙏," komentar @Itszer0time.

"thanks ka, brarti impact kerja nya bener bener nyata sampe kerasa di warga nya," kesan @trying to be yours.

"Keren sampai warga ramean ikut antar k bandara, fiks kampungny butuh lebih bnyak ilmu baru dari klean…semangat😁," tulis @Fadhli.

@yoelsawieo Sampai diantara sekampung, semoha bisa ketemu lagi dilain kesempatan #kknugm2022 #ugm2022 #visitkei #ohoidertawun #malukutenggara ♬ Ternyata Hanya Kamu - Brisia Jodie & Stevan Pasaribu


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network