Polisi Ini Tampar & Pukul Brimob Baru Lulus, Ternyata Ungkapan Bahagia Bapak Ke Anak

"Polisi itu malah menampar dan memukuli perut anggota Brimob. Sang Brimob terliht hanya terdiam dan menerima pukulan sang polisi,"

Viral | 17 August 2022, 03:33
Polisi Ini Tampar & Pukul Brimob Baru Lulus, Ternyata Ungkapan Bahagia Bapak Ke Anak

TamanPendidikan.com - Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mengungkapkan kasih sayang dan kegembiraan, terlebih bagi orang tua kepada anaknya. Wujud kebanggaan seorang ayah kepada anaknya tidak serta merta terlihat baik secara kasat mata, banyak juga seorang ayah yang tampaknya keras namun sebenarnya cinta kepada anaknya.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan di laman Facebook dengan akun Jarotkecil Wes Radu ini. Video memperlihatkan seorang Polantas menampar dan memukul seorang Brimob yang baru lulus, namun tak disangka ternyata hal tersebut sebagai ungkapan bahagia seorang bapak ke anak.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/351048070566535

"Ayah pukul sayang anak lulus brimob," tulis dalam judul video.

Dalam video nampak seorang polisi yang juga didampingi istrinya berhadapan dengan seorang Brimob yang diketahui baru lulus. Seorang Brimob yang baru lulus itu awalnya duduk dan sungkem di hadapan polisi tersebut. Sang polisi itu kemudian merapihkan topi si Brimob.

Brimob itu kemudian beranjak bangun berdiri, namun siapa sangka. Polisi itu malah menampar dan memukuli perut anggota Brimob. Sang Brimob terliht hanya terdiam dan menerima pukulan sang polisi, walaupun dengan menahan rasa sakitnya.TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/351048070566535

Di akhir video, sang Brimob itu kemudian dirapihkan topinnya dan diciumnya dengan tatapan kasih sayang. Video tersebut pun kini mendapatkan beragam tanggapan dari warganet, yang juga sudah disukai hingga 2 ratus ribu lebih.

"Terlihat wajah anaknya kesakitan dan kesal dg kelakuan bapakke yg nyeleneh 🤣🤣🤣," ujar akun Rajagukguk Vera.

"Semoga menjadi polisi yg baek bukan polisi salam tempel aamiin," ungkap akun Petrok Petrok.

"Terlihat wajah anak nya yg penuh penyesalan...😁😁," jawab akun Mardika BF.

"Aku dulu punya niat sama suami kalo anak sudah besar mau masuk POLISI, tapi skrg berubah sudah, yg ada saya ilfill dan hilang rasa kagum, ada sama sekali amit2," tulis akun Mely Simbolon New.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/351048070566535

"Kurang kencang pak kami siap bantu😽," sahut akun Kartini.

"Lebay... wajah anaknya kesal nahan sakit habis dipukul," tulis akun Djusman Awad


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network