3 Angler Ini Panik dan Nyebur ke Sungai Saat Tahu Ada Buaya di Perahunya

"Mereka pun spontan menceburkan diri ke sungai karena takut digigit buaya tersebut. "

Viral | 18 August 2022, 08:36
3 Angler Ini Panik dan Nyebur ke Sungai Saat Tahu Ada Buaya di Perahunya

TamanPendidikan.com - Banyak kejadian tak terduga saat mancing di alam seperti halnya muncul hewan liar yang tak disangka-sangka. Kemunculan hewan liar yang secara tak terduga berada di samping kita tentunya membuat panik dan takut bukan kepalang.

Hal tersebut juga sama seperti yang dialami oleh ke 3 angler ini, karena sangking paniknya ia menyebur ke sungai saat tahu ada buaya di perahunya.

Kejadian menegangkan tersebut terlihat dalam video story whatsapp seseorang yang kemudian diunggah di akun instagram @ amigospescadoresdemt. "A confusão que esse vídeo é não está escrito 🤣🤣🤣, (video kekacauan ini tidak ada penjelasan lebih)," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChIy24IpMbq/

Dalam video tersebut terlihat 3 orang angler sedang memancing di sebuah sungai. Awalnya mereka terlihat santai bahkan sedang bersenda gurau di atas perahu yang mereka naiki.

Namun di saat salah seorang dari mereka hendak mengambil tas, dia melihat seekor anak buaya di bawah tas. "Tomo um susto com crocodhile 🤣🤣🤣.... (Saya takut dengan buaya...)," tulis dalam video.

Sontak ia pun langsung kaget dan langsung kembali ke belakang, temannya yang berada di depan buaya kecil itu pun ikut kaget dan panik seketika. Apalagi buaya kecil berjalan di atas perahu, hal tersebut membuat semua orang yang ada diperahu itu semuanya panik. Mereka pun spontan menceburkan diri ke sungai karena takut digigit buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChIy24IpMbq/

Video yang sudah ditonton hingga 2 ribu lebih itu pun kini mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Lacoste foi dar um rolê de canoa 😂😂😂😂😂, (Lacoste/buaya pergi naik kano 😂😂😂😂😂)," ujar akun @ cleber_souza_soares

"O Lacoste queria da um rolê uai 😂😂😂😂😂😂😂😂😂, (Lacoste/buaya ingin menumpang perahu 😂😂😂😂😂😂😂😂😂)," ungkap akun @ ydmasanttos.

"Carne fresca pro churrasco 😂😂😂kkkkkk ficou brabo o parceiro 😂😂, (Daging segar untuk barbekyu 😂😂😂 lol partnernya gila 😂😂)," ucap akun @ dirceulanza.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChIy24IpMbq/

"Olha o jacaré amigo kkk, (Lihatlah teman buaya lol....)," sahut akun @ acirortiz


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network