Bikin Kesal Emak-Emak, Bapak Ini Disebut Pro Player Lomba Nyunggi Tampah

"Aksi bapak-bapak dalam lomba adu keseimbangan nyunggi tampah ini bikin kesal emak-emak"

Viral | 21 August 2022, 08:40
Bikin Kesal Emak-Emak, Bapak Ini Disebut Pro Player Lomba Nyunggi Tampah

TamanPendidikan.com - Lomba nyunggi tampah dalam rangka HUT kemerdekaan RI diikuti seorang bapak-bapak yang melawan seorang emak-emak. Aksi bapak-bapak dalam lomba adu keseimbangan nyunggi tampah ini menarik perhatian.

Bapak-bapak tersebut tampak sangat piawai menjaga keseimbangan tampah yang diletakkan di kepalanya. Ia pun mempermainkan lawannya seorang emak-emak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Video bapak-bapak yang melawan emak-emak dalam lomba nyunggi tampah tersebut diunggah oleh akun @underc0ver.id di Instagram. Di tayangan itu, di tanah lapang perkampungan, berkumpul warga saksikan lomba. Warga tengah menyaksikan lomba nyunggi tampah.

Peserta lomba yakni seorang emak-emak yang melawan bapak-bapak. Saat dimulai, nampak emak-emak berjalan hati-hati menjaga keseimbangan tampah di kepalanya. Sedang si bapak-bapak berjalan santai.

Nampak bapak-bapak tersebut di awal mula, membiarkan ia tertinggal. Namun kemudia, bapak-bapak ini sengaja berlari kecil mengejar emak-emak tersebut. Bapak-bapak ini yang kemudian berhasil menyusul, malah berhenti menunggu si emak-emak saat separuh putaran.

Bapak-bapak ini seakan-akan sengaja mempermainkan si emak-emak. Ia justru sengaja berjalan mundur sembari memandangi si emak-emak. Penonton pun tertawa terbahak-bahak melihat aksi si bapak-bapak.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Dengan mudah, bapak-bapak ini mengalahkan si emak-emak. Nampak si emak-emak, di akshir video kesal dan memukul bapak-bapak tersebut dengan tamapah.

Video lomba nyunggi tampah antara bapak-bapak melawan emak-emak ini pun banyak mendapat komentar dari warganet.

"bapanya pro player😂," komentar @as_quen.

"Proplayer vs newbie," tulis @rizkimuhamad0309.

"Si bapak terlalu suhu wkwkwk," kesan @frio_irdani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network