Kakek Tukang Becak Ini Berdiri Tertatih, Saat Diberi Makanan dan Uang Langsung Nangis

"Warganet juga dibuat terenyuh melihat peristiwa tersebut. Mereka menilai, kakek tersebut tampaknya belum makan sehingga susah untuk bangkit dan menarik becak."

Viral | 25 August 2022, 04:04
Kakek Tukang Becak Ini Berdiri Tertatih, Saat Diberi Makanan dan Uang Langsung Nangis

TamanPendidikan.com - Semangat mengais rezeki kini diperlihatkan oleh seorang kakek penarik becak ini. Ia nampak berdiri tertatih saat didatangi seseorang untuk memberinya makanan dan uang. Merasa mendapatkan rizki, kakek tua penarik becak ini pun langsung nangis terharu.

Peristiwa haru ini disebarluaskan oleh akun media sosial instagram @ muhasabah0. Video tersebut kini viral dan diunggah di beberapa media sosial lainnya.

Warganet dibuat terenyuh dengan seorang tukang becak tua yang menangis ketika diberikan makanan dan uang.
Dalam video terlihat awalnya kakek tua berkaus warna biru tua dan celana pendek krem tengah duduk di sebelah becaknya yang terparkir. Sesaat kemudian, datang seseorang yang membawa nasi dalam kotak dan uang Rp 50 ribu. Dia hendak memberikan semua itu kepada tukang becak tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZjdnHJTkl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak disangka, pria tua tersebut dengan tertatih-tatih bangkit dari duduknya. Kakek penarik becak itu sempat berpegangan pada becaknya untuk berdiri, seakan tak kuat karena kelaparan.

Ketika menerima pemberian seseorang itu, pebecak tua tersebut langsung menangis. "Terima kasih, terima kasih," kata pebecak itu sembari menangis.

Warganet juga dibuat terenyuh melihat peristiwa tersebut. Mereka menilai, kakek tersebut tampaknya belum makan sehingga susah untuk bangkit dan menarik becak.

Video bikin haru tersebut kini sudah disukai ratusan ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZjdnHJTkl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kena mag itu bapaknya,sampe berdiri susah," ujar akun @ lil_aruda.

"Kasih lokasi min, membawa namfaat untuk yg di sekitar situ jg," ujar akun @ ku.lino.

"Semoga Allah selalu merahmati Bapak ini dengan segala Rahman RahiimNYA 🤲 Siapapun yang memberikan makanan/rezeki pada Bapak ini, semoga Allah kayakan sang pemberi itu 😇," ucap akun @ mshamar_.

"Afwan Tolong diralat min, Yang bener Bapaknya bukan narik becak tp bapaknya jaga parkir setiap pagi di toko roti crystal banjarbaru kalsel di daerah saya. Bapaknya ketika jaga parkir jg pakai tongkat sblm ada tongkat mmg jalannya agak tertatih2," ungkap akun @ pipin.houseware.banjarbaru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZjdnHJTkl/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Terima kasih orang baik mau anda vidiokan ataupun tidak melalui vidio ini jadi ngingetin aku buat selalu bersyukur buat bapaknya semoga panjang umur sehat selalu buat kaka.nya semoga sehat selalu dan di beri keberkahan rezeki biar bisa berbagi lagi aamiin," jawab akun @ ummahizzan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network