Pesta Makan Malam Di Samping Dermaga Ini Ditunggui Buaya Besar yang Mengintai

"seekor buaya besar berenang di suatu dermaga yang sampingnya digunakan sebagai tempat pesta makan malam"

Viral | 26 August 2022, 03:43
Pesta Makan Malam Di Samping Dermaga Ini Ditunggui Buaya Besar yang Mengintai

TamanPendidikan.com - Pesta makan malam memang menjadi salah satu momen menyenangkan sekaligus mengesankan jika dilakukan bersama orang terdekat ataupun kolega bisnis. Namun, apa jadinya jika pesta makan malam yang seharusnya berlangsung menyenangkan itu berubah menjadi momen menegangkan. Apalagi di area pesta tersebut ada kehadiran hewan predator yang tengah mengintai. 

Dalam video viral unggahan @nextcatchoutdoors, terekam seekor buaya besar berenang di suatu dermaga yang sampingnya digunakan sebagai tempat pesta makan malam. Buaya ini tengah mengintai orang-orang yang sedang berpesta. 


TamanPendidikan.com
https://www.instagram.com/nextcatchoutdoors/

Meskipun tidak ada pergerakan apapun dari sang buaya, namun pesta makan malam tersebut tetap terkesan menyeramkan bagi sebagian besar orang.

"Dia (buaya) tahu kalau seseorang akan mabuk. Jadi dia menunggu dengan sabar," komentar akun @puerto_rico_dst1913_living.

"Bagaimana bisa tempat itu tetap buka tanpa meja bar yang aman atau sesuatu untuk menjaga orang-orang dari buaya itu," tutur akun @hemicharger69.

Bahkan seorang warganet ada yang membayangkan akan terjadi fenomena makan dan dimakan. Pembayangan ini barang tentu bikin ngeri.

"Membayangkan sedang makan dan kemudian dimakan," ujar akun @donrack1. 


TamanPendidikan.com
https://www.instagram.com/nextcatchoutdoors/

Tak hanya itu, salah satu warganet bahkan mengungkapkan rasa syukurnya jika ia merasa senang karena tinggal di negara yang melarang tempat seperti dalam video beroperasi (berjualan).

"Saya senang karena tinggal di negara yang tidak akan mengizinkan tempat seperti ini beroperasi," tulis akun @rohant35.

Lokasi pengambilan video memang tidak disebutkan secara gamblang. Namun salah satu warganet ada yang mengindikasikan jikalau video tersebut diambil dari Florida, Amerika Serikat.

"Saya dari Florida dan ini normal," kata akun @flaglerfisher. 



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network