Pria Ini Jatuh ke Kandang Singa Tapi Berusaha Tetap Santuy, Endingnya Bikin Penasaran

"Singa betina itu mencoba mendekat, namun pria itu tetap santai juga. Bahkan si singa kembali dan mengajak singa jantan mendekati sang pria."

Viral | 27 August 2022, 06:38
Pria Ini Jatuh ke Kandang Singa Tapi Berusaha Tetap Santuy, Endingnya Bikin Penasaran

TamanPendidikan.com - Jatuh ke dalam kandang singa? Mungkin tidak ada satu pun orang yang mau hal tersebut terjadi, bahkan jika itu hanya ada di dalam mimpi sekalipun. Namun, kejadian tak mengenakan tersebut nyatanya menimpa seorang pria India dalam video ini.

Membayangkannya saja sudah sangat menakutkan apalagi kalau melihatnya langsung atau bahkan mengalami kejadian tersebut sendiri. Namun hal berbeda malah diperlihatkan oleh pria tersebut.

Dalam video yang kini telah banyak beredar yang juga diunggah oleh akun instagram @ indofaktaa, memperlihatkan pria yang mengenakan kemeja hijau itu malah terlihat sangat selow saat jatuh ke kandang singa. "Tuhan bersama hambanya yang santuy...," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChbgwE_pBtG/

Ketika dalam keadaan bahaya, kita lebih mudah panik ketimbang tenang dan berpikir jernih. Meskipun kita tahu, kepanikan justru menambah risiko bahaya itu sendiri.

Maka tak heran jika tidak panik menjadi standar keselamatan pertama yang harus dilakukan untuk mengantisipasi bahaya. Dalam video tersebut pria berkaus hijau itu terlihat santai dan mengangkat tanganya saat singa besar berada di depannya. Dia berharap agar singa itu mau mundur.

Singa betina itu mencoba mendekat, namun pria itu tetap santai juga. Bahkan si singa kembali dan mengajak singa jantan mendekati sang pria. Saat sepasang hewan buas hendak mendekat, pria itu nampak tetap santai dan mengangkat tangannya agar keduanya mundur, kedua singa itu nampak mundur dan sempat duduk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChbgwE_pBtG/

Walaupun pria itu terlihat saantai, namun para warga yang menyaksikan terlihat sangat ketakutan dan terus berteriak. Video viral tersebut kini sudah disukai 2 ribuan lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"😂 pawang yg menyamar jadi penonton gabut kah," ucap akun @ raget.akhmad.

"Secara teori jgn kelihatan takut , jangan lari dan jgn membelakangi, tapi klo di depan singa mana ingat sama teorinya 🤣🤣🤣," ujar akun @ zulfipepaali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChbgwE_pBtG/

"Yang jadi pertanyaan, KOK DIA BISA JATUH KE DALAM SITU? kan mesti pagar kandangnya tinggi. Kali aja emang tu orang yg bertingkah," ungkap akun @ nakhazan.

"petugas keamanan nya mana,ko bego sekali beliau² keamaan ini awokawok," jawab akun @ fajargrh_.

"Knp dia gak nyamar jadi tiang listrik biar gak menarik perhatian singa...," tulis akun @ mazbro_11.

"klo udh jatuh gk sengaja gtu Berharga mana min...Singa atau Manusia..😮," tanya akun @ bambang.vanjava.96
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChbgwE_pBtG/

"Luarnya santuy dalemnya kek mau mati :v," tulis akun @ mr.chain_light.

"Si singa pun keluar : Ada apa sih ribut2 ? Yaelah gak ada dagingnya tuh, yuk balik lg tidur,"jawab akun @ justlyander.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network