Kerjai Teman, Ampas Kopi Ekspreso Disulap Jadi Kue Nextar Coklat Ini Viral

"Barista ini menyulap ampas kopi ekspreso jadi kue nextar."

Viral | 01 September 2022, 02:18
Kerjai Teman, Ampas Kopi Ekspreso Disulap Jadi Kue Nextar Coklat Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang barista kopi ngeprank temannya sendiri ketika sedang berkunjung ke cafenya. Barista ini menyulap ampas kopi ekspreso jadi kue nextar.

Ampas kopi padat berbentuk bulatan ini disajikan dengan tampilan menarik. Ampas kopi ini diberi sejumlah toping yang sepintas menggiurkan.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch4I2COJC_M/

Video  ampas kopi ekspreso disulap bak kue nextar ini diunggah oleh akun instagram @bang.tawa . Dalam video itu terlihat seorang barista mengambil ampas kopi ekspreso. Bentuk ampas kopi yang padat itu menyerupai dengan kue coklat nextar yang dijual di pasaran. Ampas kopi tersebut pun di letakkan di atas piring untuk plating.

Ampas kopi yang sudah diletakkan di atas piring itu kemudian diberi toping dengan susu kental manis putih dan buah leci agar lebih indah dan menggoda selera makan. Selanjutnya, sang barista pun memiliki otak usil dan jahil untuk menuangkan kecap sebagai tambahan toppingnya sehingga menyerupai coklat cair. Tak ketinggalan, sang barista pun memberikan hiasan daun di atas ampas kopi tersebut.

Plating pun selesai dilakukan. Melihat hasil akhirnya memang sangat menggoda selera. Sang barista pun langsung menyajikan hasil karya nya itu ke temannya dan mengatakan bahwa ia baru saja membuat kue.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch4I2COJC_M/

Sang teman pun sangat senang dan menyambutnya dengan riang gembira. Namun apa yang terjadi, saat sang teman mencicipi kue ampas koi tersebut seketika langsung memuntahkannya karena rasanya yang nano-nano itu. Sontak, aksi sang teman pun mengundang gelak tawa.

Video ini ternyata berhasil menarik perhatian warganet dan tak sedikit warganet yang membanjiri komentar dan tanggapan atas ulah barista yang ngerjain temennya itu.

"jebakan Betmen," tulis akun @andi.shaleh.315.

"Nextar versi kenangan masa lalu = pahit ", balas akun @kupastugas.id
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch4I2COJC_M/

"awooakwoak, dari sini kita belajar, apapun makanan hidangannya kita tidak bisa percaya kepada teman sendiri” timpal akun @putra_was_here.

"Masih mending sad.. Gue pernah di kasih karet ban dalam motor di rendang," ujar akun @irfansyah3630.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network