Anaconda Besar Ngambang Di Sungai Ini Viral, Diduga Sudah Mati

"Seekor ular anaconda didapati mengambang di pinggiran sungai."

Viral | 03 September 2022, 23:56
Anaconda Besar Ngambang Di Sungai Ini Viral, Diduga Sudah Mati

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda didapati mengambang di pinggiran sungai. Ular tersebut berukuran raksasa dengan panjang kurang lebih 3-5 meter.

Anaconda besar ini didapati oleh seseorang yang tengah menyusuri sungai dengan perahu. Ular raksasa ini diduga telah jadi bangkai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video anaconda besar ngambang di sungai ini diunggah oleh akun instagram @amigospescadoresdemt. Anaconda ini melintang di bibir sungai. Selama direkam, ular raksasa ini tak menunjukkan pergerakan.

"Lihat anaconda raksasa yang ditemukan mengambang tak bernyawa di negara bagian Mato Grosso do Sul," tulis @amigospescadoresdemt.

Perekam video menduga bahwa anaconda raksasa itu sudah tak bernyawa lagi. Meski begitu, nampak perekam ngeri untuk memastikan apakah ular raksasa ini telah jadi bangkai. Perekam mendokumentasikan dari jauh menjaga jarak dengan ular ganas tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video tersebut kini sudah mendapatkan 10 ribu lebih tanda suka, warganet pun banyak memberikan komentar. Sebagian dari mereka ada yang percaya sudah mati. Namun ada pula warganet yang beranggapan bahwa anaconda itu sedang mencerna makanannya.

"Yang ini sudah mati," tulis akun @ leonardo_matos_01.

"Masih bertanya apakah itu anaconda? Lol cacing air!,"tanya akun @ lucivaldo.

"Bro dia belum mati, dia hanya mencerna makan siangnya lol 😂 😂 😂," ujar akun @ eyshillaangels.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network