Buaya Ini Kejar-kejar Anak Bebek yang Main di Danau

"Sekumpulan anak bebek itu kemudian mengindar berlari berenang ke tengah tengah danau, buaya besar itu lantas juga mengikutinya"

Viral | 04 September 2022, 13:24
Buaya Ini Kejar-kejar Anak Bebek yang Main di Danau

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan hewan berbahaya dan menakutkan sehingga perjumpaan dengan hewan satu ini sangat tidak diharapkan. Habitat buaya biasa hidup di air tawar baik di danau, sungai, ataupun rawa rawa.

Hewan reptil penguasa air tawar ini termasuk salah satu jenis hewan pemakan daging (karnivora), baik yang masih hidup atau yang sudah mati, seperti ayam, bebek, ataupun yang lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChaJIRFgh7i/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Lantas seperti apakah saat buaya mengejar anak bebek untuk dijadikan sebagai mangsanya?. Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun media sosial instagram @ ___quran.99.

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik ini, terlihat sekumpulan anak bebek sedang berenang di pinggiran danau di atas papan kayu. Beberapat saat kemudian buaya besar tiba tiba muncul dan mencoba menerkam anak bebek itu, namun untungnya anak bebek itu berhasil menghindar dari serangan buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChaJIRFgh7i/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sekumpulan anak bebek itu kemudian mengindar berlari berenang ke tengah tengah danau, buaya besar itu lantas juga mengikutinya. Belum ada keterangan lebih lanjut dalam video tersebut, apakah buaya besar itu berhasil menerkam anak bebek yang main di danau


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network