Modal Tongkat Kayu, Pria Ini Berani Lawan Singa Jantan Hingga Dijuluki Tarzan Modern

"Terlihat ekspresi sang pria yang geram kepada singa, dan sebaiknya ekspresi singa yang ketakutan melihat sang pria."

Viral | 05 September 2022, 03:55
Modal Tongkat Kayu, Pria Ini Berani Lawan Singa Jantan Hingga Dijuluki Tarzan Modern

TamanPendidikan.com - Singa merupakan hewan yang sangat buas yang hidup di hutan. Singa termasuk jenis hewan karnivora karena memangsa hewan lainnya. Singa juga termasuk hewan pemangsa terbesar di alam liar dan dijuluki sebagai raja hutan.

Ukuran tubuh singa jantan lebih besar daripada singa betina. Rambutnya yang lebat menyerupai mahkota di kepala membuat singa terlihat sangat menyeramkan. Tak ada ampun bagi siapa saja yang berani mengganggu kedamaian singa itu.

Singa merupakan hewan yang sangat pemberani. Kemampuan berlarinya yang kencang dan gigitannya dalam mencabik-cabik mangsa membuat singa ditakuti oleh hewan lainnya. Namun apa jadinya, jika ada seekor singa yang gagah dan pemberani berjumpa pria gondrong yang membawa tongkat di hutan. Sang singa malah ciut nyalinya dan berusaha untuk kabur menjauhi pria yang membawa tongkat itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiBXJK7Bvc-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @ekstremfauna beberapa hari ini. Dalam video itu tampak jelas kejadian di suatu padang rumput yang sangat luas. Terlihat seekor singa yang tengah berjalan-jalan di padang rumput. Singa yang berukuran besar itu tak sengaja berjumpa dengan pria yang membawa tongkat panjang. Sang pria pun langsung berjalan menuju ke arah singa dengan mengacungkan tongkatnya.

Aksi nekat pria ini tentu sangat membahayakan. Sontak, sang singa pun terkejut melihat sang pria hitam gondrong membawa tongkat dan berjalan ke arahnya. Entah apa yang merasuki tongkat itu sehingga singa yang gagah dan berani itu menjadi ciut nyalinya ketika berjumpa dengan pria yang membawa tongkat itu. Terlihat sang singa sangat ketakutan dan berlari kesana kemari menghindari pria gondrong itu.

Aksi singa dan pria gondrong itu layaknya seorang ayah yang menyuruh anaknya untuk pulang ke rumah. Terlihat ekspresi sang pria yang geram kepada singa, dan sebaiknya ekspresi singa yang ketakutan melihat sang pria.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiBXJK7Bvc-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Kejadian ini pun mengundang gelak tawa netizen yang menyaksikannya. Singa yang dikenal sebagai raja hutan dan sangat pemberani itu menjadi ciut mentalnya ketika berjumpa dengan pria yang membawa tongkat itu.

Melihat video itu banyak netizen yang merasa terkejut dan heran dengan aksi sang singa yang lucu itu. Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui juga secara pasti bagaimana nasib akhir sang singa apakah ditangkap untuk dimasukkan balai konservasi atau dibiarkan saja terlepas di alam terbuka.

"Aku menyebutnya gondrong dan pemberani,"
tulis akun @ekstremfauna.

"Pakai tongkat kera sakti," ujar akun @dhyan_diandra.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiBXJK7Bvc-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Tarzan modern," balas akun @hafidabulharits.

"Lepas tongkat auto menuju isekai," timpal akun @rolastejoxs.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network