Pria Ini Pilih Selamatkan HP dari Pada Pacarnya yang Sama-sama Kena Ombak

"Melihat kekasih jatuh, pria ini pun langsung berlari untuk menyelamatkan kekasihnya itu. Tapi begitu ingat HPnya, dia langsung balik badan."

Viral | 05 September 2022, 08:44
Pria Ini Pilih Selamatkan HP dari Pada Pacarnya yang Sama-sama Kena Ombak

TamanPendidikan.com - Berlibur di pantai merupakan idaman bagi bagi orang untuk melepaskan penat atau sekadar healing bersama keluarga atau orang terkasihnya. Pantai memang memiliki daya tarik tersendiri. Luasnya samudera yang membiru sangat memanjakan mata wisatawan ditambah belaian angin yang sepoi-sepoi seakan-akan membuat semua permasalahan runyam kita hilang dan pikiran pun menjadi tenang. Tak sedikit juga wisatawan yang senang bermain-main ombak di tepi pantai walaupun dilarang karena dapat membahayakan keselamatan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @pernakalan beberapa hari lalu ini. Dalam video itu tampak jelas ada sepasang kekasih yang tengah bermain ombak di tepi pantai. Sepasang kekasih itu pun tampak sangat gembira dan menikmati keseruan berlibur di pantai. Bahkan sang pria terlihat beberapa kali merekam momen bersama kekasihnya itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChGrZGfjg0k/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Saat tengah merekam kebersamaannya bermain ombak di tepi pantai, sang pria pun sengaja meletakkan HP nya di pasir agar keindahan terlihat jelas dan nyata bisa dia rekam. Sang pria meletakkan HP di jarak yang cukup jauh agar tidak terkena ombak air laut. Sang wanita pun terlihat berjalan santai di pantai sembari menanti ombak datang membasahi kakinya.

Namun hal tak terduga terjadi. Tiba-tiba ombak besar datang dan membuat sang wanita terjatuh. Melihat sang kekasih jatuh, sontak sang pria pun langsung bergegas berlari untuk menyelamatkan kekasihnya itu.

Saat sudah setengah jalan, sang laki-laki pun teringat akan HP nya yang diletakkan di pasir itu, akhirnya sang pria pun berbalik arah memilih untuk menyelamatkan HPnya terlebih dahulu dibandingkan menyelamatkan pacarnya itu. Beruntungnya tak ada korban dalam kejadian ini, sang pacar pun selamat dan HPnya pun dapat diselamatkan sebelum terkena air laut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChGrZGfjg0k/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Melihat aksi laki-laki ini, banyak netizen yang merasa geram dan geregetan karena lebih memilih HP ketimbang keselamatan pacarnya. Tak sedikit pula netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian ini.

"Detik-detik sebelum terjadinya putus," ujar akun @dsktj.

"Nice choice," tulis akun @and_driy.

"Keputusan yang benar," balas kaun @abidnauval.

"Kalau hp hilang g bisa cari cewe lg karena g ada buat hubungin cewe," timpal akun @adityamhn.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChGrZGfjg0k/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Mending nyelametin HP dulu,, kalo nyelametin cewe paling banter dapet makasih doang,, lah HP rusak siapa mau ganti? Mana dalamnya data kerjaan penting," tulis akun @chrisye_ginanjar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network