Anjing Ini Malah Antarkan Nyawa ke Harimau yang Sedang Tidur

"Saat melihat harimau yang tengah tertidur di pinggir jalan bawah pohon itu, anjing itu malah menggonggong. Sontak sang harimau pun terbangun dan menerkamnya."

Viral | 06 September 2022, 08:03
Anjing Ini Malah Antarkan Nyawa ke Harimau yang Sedang Tidur

TamanPendidikan.com - Salah seorang pengunjung kawasan hutan berhasil mengabadikan momen di mana seekor anjing yang tengah berjalan di samping harimau. Anjing itu seperti halnya mau mengantarkan nyawanya ke harimau yang sedang tertidur di samping pohon.

Video tersebut kemudian viral di media sosial yang juga diunggah di akun instagram @ memol_wildlife_. Dalam video yang berdurasi 3 detik ini, nampak seekor anjing sedang berjalan di pinggir jalan tengah hutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChtxWDNge24/

Namun saat melihat harimau yang tengah tertidur di pinggir jalan bawah pohon itu, anjing itu malah menggonggong. Sontak sang harimau pun terbangun dan menerkam anjing yang hendak melintas disampingnya.

Anjing itu terlihat tak berkutik saat diterkam kucing besar itu. Para pengunjung penjelajah kawasan hutan yang berhenti di atas mobil kemudian menyaksikan dan mengabadikan momen itu.

Video viral tersebut kini sudah ditonton hingga 74 ribu lebih serta mendapatkan beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChtxWDNge24/

"Manusia adalah binatang yang paling buruk, anjing bisa keluar dari sana hidup-hidup, tetapi si malang membuat harimau bangun dan melihat anjing itu dan membunuhnya," ujar terjemah akun @ evertongr2000.

"Oh, mulut, tidak bisakah mereka mengusir anjing itu, itu bukan makanan biasa ...😮😢," ungkap terjemah akun @ bakytsultnvv.

"Aku benci .... Tuhanku," tulis akun @ dutraneira.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChtxWDNge24/

"Apa yang kamu lakukan ketika harimau bangun?," tanya akun @ ster.jos


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network